DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Gelar Kegiatan Keagamaan Selama Ramadhan

Mahasiswa UIN Suska Riau Gelar KKN di Rohul Tahun 2014

Editor : Minggu,13 Juli 2014 | 17:15:23 WIB
Mahasiswa UIN Suska Riau Gelar KKN di Rohul Tahun 2014 Ket Foto : Ilustrasi

PASIRPANGARAIAN (PR) - Sebanyak 91 mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau menggelar Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Mereka akan disebar di 7 desa di kecamatan itu.

Camat Rambah Kabupaten Rohul, Arie Gunadi, Selasa (8/7/14) kemarin mengatakan kalau para mahasiswa/i UIN Suska sudah diberikan arahan dari Kecamatan. kita kumpulkan sebelumnya mahasiwa di Kecamatan untuk mempermudah sosialisasi dan beradabtasi para mahasiswa yang melaksanakan KKN di 7 desa selama dua bulan kedepan lebih mengetahui tata krama dan adat istiadat masyarakat Rohul.

"Kami menyambut baik kehadiran para mahasiswa UIN Suska Riau yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di Kecamatan Rambah," kata Arie Gunadi seperti dilansir Riauterkini.com.

Dia mengharapkan, selama KKN di 7 desa, mahasiswa UIN Suska ikut berperan aktif dan berbaur dengan masyarakat. Apalagi, KKN itu bertepatan dengan bulan Ramadhan 1435 Hijriyah.

"Saya juga mengharapkan para mahasiswa ikut ambil bagian dalam bulan Ramadhan, seperti mengisi ceramah agama atau santapan rohani Ramadhan di masjid, termasuk tadarus dan mengajar anak-anak dalam membaca Alqur'an, serta kegiatan agama lain," harap Arie. (PR- cr 01)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved