DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

IPMR Dumai, Ajak Pemuda Minang Bergabung

Editor :Rizal Dumai Senin,25 Juli 2016 | 02:32:00 WIB
IPMR Dumai, Ajak Pemuda Minang Bergabung Ket Foto : Para Pengurus Harian IPMR Dumai

PELITARIAU, Dumai- Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Kota Dumai, membuka peluang bagi seluruh pemuda dan pemudi minang dari berbagai suku dan IK yang berdomisili di Kota Dumai agar bergabung di keluarga besar IPMR.

Wadah ini, akan menjadi tempat saling bertukar fikiran muda-mudi minang di Dumai, untuk berbagi informasi mendukung program pembangunan kota Dumai.

Ketua harian IPMR Kota Dumai, Yuli Firdaus kepada Pelitariau mengajak seluruh muda-mudi minang bergabung dengan IPMR Dumai, dengan cara yang cukup mudah. Datang ke lokasi  posko registrasi IPMR Jalan Sudirman, warkop D'Waroeng,  

"Mari bergabung di IPMR kita buka posko pendaftaran di posko IPMR, Jalan Sudirman. Tepatnya di warkop D'Waroeng, siang dan malam kita tunggu kedatangan kawan-kawan dan sanak sudaro semua, pendaftaran gratis tidak dipungut biaya apapun." ajaknya.

Kepada Pelitariau senin (25/7) Pria yang akrab disapa Jeck ini menghimbau seluruh genrasi muda minang seluruh pemuda dan pemudi minang di Dumai untuk bersatu dalam wadah IPMR.

"Bersama di IPMR ini kita pemuda minang diperantauan bersama bersatu dalam berorganisasi. Dengan demikian ada wadah kita untuk bersilaturahmi bersama," tambahnya.

Jeck juga mengatakan IPMR tidak membatasi berapapun jumlah pemuda dan pemudi minang yang berdomisili di Kota Dumai untuk bergabung.

"Berapapun banyaknya pemuda dan pemudi minang di Dumai yang bersedia bergabung di IPMR kita terima, meski dari suku dan IK apapun" tandasnya. (bie)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved