DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Warga Meranti Korban Lampu Minyak Jalani Operasi Cangkok Telinga, Leher dan Pipi

Editor :Rio Ahmad Sabtu,23 Juli 2016 | 11:09:00 WIB
Warga Meranti Korban Lampu Minyak Jalani Operasi Cangkok Telinga, Leher dan Pipi Ket Foto : Darwin Supandy anggota DPRD Kep Meranti saat menjenguk Eka di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru

PELITARIAU, Meranti- Sungguh miris Eka (12) warga Desa sesap Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten kepulauan Meranti harus menjalani operasi cangkok telinga, leher dan pipi. Untung saja korban yang masih anak-anak ini mendapatkan bantuan dari politisi PAN yang saat ini duduk menjadi anggota DPRD Kepulauan Meranti.

Peristiwa yang menimpa korban terjadi pada 31 Mei 2016 lalu. Saat itu Eka akan menyalakan lampu minyak entah kenapa tiba-tiba saja lampu minyak tersebut meledak dan percikan minyak mengenai tubuhnya, api menyambar seketika  dan akibatnya mengalami luka bakar yang serius sehingga harus di rujuk ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Darwin Susandy Anggota DPRD Kepulauan Meranti dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang merasa simpati dengan kondisi Eka yang mengalami luka bakar cukup parah itu terpantau rutin untuk menjenguk dan memberi semangat Eka baik di RSUD Kabupaten Meranti maupun setelah di rujuk ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Bahkan biaya akomodasi selama ini ternyata di tanggung oleh politisi muda tersebut.

Darwin Susandy Politisi Muda dari Partai PAN yang dikonfirmasi pelitariau.com, Sabtu (23/7/16) mengatakan kini kondisi Eka sudah mulai membaik setelah di ambil langkah oprasi cangkok telinga, oprasi bagian leher dan pipi. Oprasi ini di lakukan karena berbagai pertimbangan oleh tim dokter RSUD Arifin Achmad bahwa daun telinga Eka mengalami luka bakar cukup parah.

"Saat ini Eka sudah bisa berkomunikasi, sudah bisa jalan dan kondisinya kian mengalami perkembangan yang membaik. Untuk langkah lebih lanjut Eka saat ini sedang menunggu pemulihan dan di terapi serta diharapkan bisa cepat sembuh, dan selalu semangat dalam menjalami pengobatan,"harap Darwin . (eka)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved