DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

HUT Pelalawan Diisi Berbagai Kegiatan

Editor : Jumat,03 Oktober 2014 | 07:27:00 WIB
HUT Pelalawan Diisi Berbagai Kegiatan Ket Foto :

PELITARIAU, Kerinci-Puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke-15  jatuh pada hari Minggu (12/10) mendatang. Acara puncak HUT tersebut akan digelar sidang paripurna khusus HUT Pelalawan.

 

Serangkain  kegiatan dilaksanakan seperti pembagian penghargaan untuk pendiri Kabupaten Pelalawan, pelaksaaan Pelalawan Expo, Tabligh akbar dan kegiatan lainnya. Masyarakat juga diminta untuk dapat membersihkan pekarangan rumah tempat tinggal, ruko, sarana pendidikan, dan tempat-tempat umum.

 

“Satu minggu menjelang hari puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan , masyarakat telah memasang umbul-umbul atau pun memasang baliho dengan tema Hari Jadi Pelalawan diseluruh instansi pemerintah dan swasta di seluruh wilayah Kabupaten Pelalawan. Dengan demikian, maka kita berharap pada puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke-15 bisa berjalan sukses dan meriah," ujar Bupati Pelalawan HM Harris  Jumat (3/10)  di Pangkalan Kerinci. .
   
Ditambahkannya, guna mendorong seluas mungkin prakarsa dan kreatifitas masyarakat dalam penyelenggaraan acara-acara HUT tahun ini, maka dirinya meminta masing-masing lingkungan mengedepankan hiburan khas daerah atau tradisional. Sehingga dengan demikian, maka hakekat peringatan dari masyarakat dan untuk masyarakat dapat benar-benar terwujud.

"Untuk itu, kita minta para Camat dapat menyampaikan himbauan ini kepada seluruh Instansi Pemerintah maupun Swasta, Lurah dan Kades diwilayah masing-masing. Dengan demikian, maka tentunya pelaksanaan HUT Pelalawan ke-15 tahun ini dapat semakin meriah dan semakin semarak," tutupnya. (kor. htl)

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved