DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hebat..Siswi SMAN 1 Rengat Inhu Mewakili Riau Cabang Tenis Meja O2SN

Editor :Rio Ahmad Senin,18 Juli 2016 | 17:25:42 WIB
Hebat..Siswi SMAN 1 Rengat Inhu Mewakili Riau Cabang Tenis Meja O2SN Ket Foto : Hafizah berpakaian sekolah yang akan mewakili Riau pada O2SN cabang Tenis Meja

PELITARIAU, Rengat - Siswi SMAN 1 Rengat Wina Hafizah Rahmi meraih prestasi gemilang sebagai juara 1 lombah tenis meja tingkat Provinsi pada kejuaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN). Atas prestasi yang dicapai oleh putri pasangan Arnim S.Pd dengan Dewi Suryani S.Pdi selanjutnya Hafizah mewakili Riau di turnamen O2SN Nasional

Dasril M.Pd kepalah SMAN 1 Rengat saat di temui diruang kerjanya mengaku sangat bangga sekali atas prestasi siswinya bernama Wina hafiza Rahmi yang akan mewakili Riau di kejuaraan O2SN nasional pada tanggal 24-30 juli  di Jakarta. Sebab menurutnya siswinya tidak hanya telah mengharumkan nama sekolah tetapi juga daerah Inhu.

"Kita berharap dan berdoa nantinya Hafizah dapat berbuat yang terbaik bagi propinsi Riau pada laga O2SN tingkat Nasional. Serta terus memacu diri untuk berlatih baik fisik maupun mental dalam menghadapi pertandingan nantinya,"harap Dasril.

Sementara itu Arnim S.Pd orang tua dari Wina Hafiza mengatakan sangat senang sekali atas prestasi anaknya yang akan mewakili Riau ke Jakarta pada cabang olahraga tenis meja. Saat ini menurutnya putrinya sedang fokus dalam menghadapi O2SN serta terus mempersiapkan fisik dan mental.

"Sebenarnya kalau jadwal Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis meja tidak bersamaan dengan O2SN, Hafizah juga akan ikut bertanding. Tetapi kalau bersamaam maka yang difokuskan menghadapi O2SN saja yang dilaksanakan di Jakarta pekan depan,"jelas Arnim.

Ditempat terpisah Wina Hafiza Rahmi mengatakan bangga menjadi atlit tenis meja yang mewakili Riau ke Nasional."Saya bangga bisa mewakil Riau dalam O2SN, namun demikian tetap meminta doa dan dorongan semangat semua masyarakat tentunya terutama sekali dari orang tua. Karena tanpa mereka prestasi yang dicapai saat ini tidak ada apa-apanya,"terang Hafizah.

Gadis cantik yang dikenal ramah ini juga menyampaikan terimakasih kepada orang tua, pelatih pembina Veri Arifah. S.Pd dan mejelis guru yang telah memberikan dukungan dan motivasi sehingga bisa lolos ketingkat Nasional mewakili Riau.(arif)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved