DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pemkab. Pelalawan Kembangkan Potensi Danau Tajwid

Editor : Kamis,02 Oktober 2014 | 21:15:41 WIB
Pemkab. Pelalawan Kembangkan Potensi Danau Tajwid Ket Foto : Danau Tajwid

PELITARIAU, Kerinci - Pemkab. Pelalawan kembangkan potensi wisata yang mempunyai daya tarik berupa kekayaan alam di Danau Tajwid, Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam. Kedepan  pariwisata diharapkan mampu menjadi penggerak pembangunan serta dapat memberikan kontribusi kepada upaya peningkatan hasil-hasil pembangunan.

 

Sebagai terobosan awal, di sekitar lokasi danau akan segera dibangun beberapa fasilitas penunjang untuk melengkapi kebutuhan wisatawan yang akan berkunjung di Danau Tajwid.

"Kita ingin memberitahukan kepada Pak Bupati, dimana tempat strategis yang akan didirikan bangunan sebagai fasilitas penunjang wisata Danau Tajwid," tutur Kepala Disbudparpora Pelalawan, Zulkifli saat mendampingi Bupati Pelalawan, HM Harris meninjau Danau Tajwid, Kamis (2/9).

Zulkifli mengatakan bahwa dalam peninjauan kali ini Bupati akan menentukan dimana tempat strategis yang akan didirikan bangunan, agar terlihat lebih bagus dan elegan.

"Ini merupakan program yang dicetuskan oleh Bupati. Pemerintah Daerah (Pemda) Pelalawan sangat serius dalam membangun untuk menuju kemandirian," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Harris menegaskan, dengan adanya destinasi wisata Danau Tajwid diharapkan akan dapat menambah tempat wisata di Kabupaten Pelalawan.

"Sesudah gelombang Bono, saat ini ada keindahan Danau Tajwid. Kita berharap tempat wisata di Pelalawan akan menjadi tujuan para wisatawan," tutupnya. (kor. htl)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved