DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ini dia Tips Tampil Cantik & Bugar Ala Cut Tari

Editor :Rio Ahmad Sabtu,16 Juli 2016 | 10:21:33 WIB
Ini dia Tips Tampil Cantik & Bugar Ala Cut Tari Ket Foto : Cut Tari

PELITARIAU.com - Selalu tampil cantik dan langsing, presenter dan pesinetron Cut Tari mengaku yang terpenting adalah menjaga tubuh untuk tetap berolahraga dan yang utama adalah tidur yang cukup.

Meski tubuhnya selalu terlihat langsing dan bugar, ia mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak menjalani diet dan sangat suka ngemil.

“Sebenarnya semua itu kan tergantung metabolisme, tapi kadang-kadang semakin bertambahnya usia metabolisme orang kan berbeda-beda. Nah kalau metabolisme mulai melamban, paling olahraganya ditambah terus sama tidur cukup juga,” jelasnya kepada Sindonews beberapa waktu lalu.

Ibu satu orang anak ini menambahkan postur tubuhnya yang langsing walaupun tetap makan seperti biasa, bisa dikarenakan faktor keturunan. “Kalau genetik mungkin nggak ya? Aku tuh suka banget ngemil, suka es krim, suka cokelat. Kalau diet, sekarang ini engga sih. Diet itu dilakukan waktu abis lahiran dulu. Dulu iya sempet diet,” ujarnya.

Bagi Tari, yang terpenting untuk menjaga tubuh tetap bugar selain berolahraga itu adalah dengan mendapatkan tidur yang cukup. Meskipun kerap disibukkan dengan berbagai aktivitas, Tari selalu menyempatkan untuk menjaga tidur yang berkualitas. Selain itu, ia juga rajin mengonsumsi madu setiap harinya.

“Sebenarnya yang penting usahain nggak begadang, tidur cukup. Walaupun misalnya abis stripping, kayak aku tidur yang bener 5 jam itu udah cukup. Sama aku biasain minum madu, tiap hari. Sebenarnya aku nggak suka madu dari kecil, cuma aku paksain,” pungkasnya.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved