DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Promotor Terus Merayu, Pacquiao Luluh Naik Ring Lagi

Editor :Rio Ahmad Kamis,14 Juli 2016 | 20:46:59 WIB
Promotor Terus Merayu, Pacquiao Luluh Naik Ring Lagi Ket Foto : Manny Pacquino

PELITARIAU, Manila - Rayuan bos promotor Top Rank Bob Arum kepada Manny Pacquiao untuk kembali naik ring tampaknya membuat petarung Filipina luluh. Pac Man mengaku kecintaannya pada tinju membuatnya tak benar-benar serius pensiun.

Pacuqiao sejatinya sudah pensiun sejak 9 April lalu. Ketika itu, petinju berusia 37 tahun menutup karier dengan mengalahkan Timothy Bradley Jr di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Niat Pacquiao pensiun tak lain ingin fokus jadi pejabat politik di Filipina. Ia ikut pemilihan anggota senat dan akhirnya memenangkan pemilu beberapa waktu lalu.

Tiga bulan berselang, Pacquiao mulai digoda kembali naik ring. Adalah Bob Arum yang ngotot bakal mengajak petarung kesayangannya bisa kembali dari masa pensiun.

Meski sempat ngotot bakal fokus mengemban tugas sebagai anggota senat, nyatanya Pacquiao luluh juga. Hal itu terbukti dalam ucapannya yang menyebut masih punya banyak hutang pada olahraga tinju.

"Ketika anda menempatkan gairah dan dedikasi pada suatu olahraga, anda tak akan bisa mengatakan benar-benar menginggalkannya. Tinju selalu jadi semangat dan saya tumbuh bersamanya. Tuhan membantu saya mencatatkan sejarah bersama tinju. Saya tetap kuat dan muda," ucap Pacquiao seperti dilansir dari The National, Kamis (14/7/2016).

Sebelumnya, isu Pacquiao akan kembali dari masa pensiun beredar berdasarkan ucapan Arum. Pria berusia 84 tahun mengatakan Pacquiao akan kembali bertarung pada 29 Oktober atau 5 November di Las Vegas.

Belum ada nama pasti yang disodorkan Arum untuk Pacquiao. Namun, petinju seperti Terence Crawford, Adrien Broner, dan Danny Garcia disebut jadi lawan potensial mantan juara tinju delapan divisi tersebut.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved