DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Usai Gelar Apel, Bupati Inhil Lakukan Sidak

Editor :Syahbudi Senin,11 Juli 2016 | 23:14:41 WIB
Usai Gelar Apel, Bupati Inhil Lakukan Sidak Ket Foto : Bupati saat Sidak

PELITARIAU, Tembilah- Bupati Inhil HM.Wardan pimpin apel gabungan dalam rangka hari pertama masuk kerja usai libur panjang dalam rangka Idul Fitri 1437 H di halaman Kantor Bupati Inhil Jalan Akasia Tembilahan, Senin (11/7).

Apel tersebut turut di hadiri juga Sekda Inhil, H.Said Syarifuddin, Kepala Dinas, Badan dan Kabag serta pegawai dan Honorer di lingkungan PEMKAB Inhil.

Selain apel perdana dalam rangka Idul Fitri 1437 H, juga di laksanakan halal bi halal dengan bersalam-salaman antara Bupati HM Wardan dengan seluruh Pejabat, Pegawai dan Honorer di lingkungan PEMKAB Inhil.

Usai apel perdana dalam rangka Idul Fitri 1437 H, Bupati HM Wardan yang di dampingi Sekda Inhil dan Kepala BKD serta beberapa pejabat eselon di lingkungan PEMKAB Inhil di laksanakan Inspeksi mendadak (Sidak) dengan melihat langsung fasilitas-fasilitas pelayanan kepada masyarakat yang di awali di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husda di lanjutkan ke Dinas Pendidika, Puskesmas Tembilahan Kota, DISPENDA dan berakhir di BP2MPD Inhil.

Usai melakukan Sidak, Bupati HM Wardan yang di wawancarai awak media mengucapkan rasa syukur atas dihari pertama kerja setelah libur hari raya dengan mengawali apel gabungan.

"alhamdulillah hari ini hari pertama kita masuk kerja setelah libur panjang Idul Fitri 1437 H yang di awali dengan Apel gabungan di halaman Kantor Bupati dan seluruh SKPD yang di lanjutkan halal bihalal dengan bersalam-salaman dengan seluruh Karyawan/ti di lingkungan Sekretariat Kantor Bupati," sebut Wardan.

"Usai apel kita melakukan sidak untuk memantau kehadiran pegawai, Alhamdulillah dari beberapa sampel menunjukkan kehadiran pegawai full dan di harapkan tidak ada lagi pegawai yang menambah-nambah libur ini sudah menujukkan suatu kinerja yang bagus," ulasnya.

Wardan menambahkan, kedepannya untuk memaksimalkan hari-hari dengan melaksanakan tugas dan rutinitas untuk betul-betul di manfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan menginventarisir semua permasalahan-permasalahan dan kedepan tidak ada kata bersantai lagi.

"fokus untuk menyelesaikan tugas-tugas kita yang tinggal beberapa bulan lagi Tahun Anggaran 2016," tutupnya.Bud/adv

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved