DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jelang Porprov Dinkes Inhu Tingkatkan Pelayanan

Editor : Kamis,02 Oktober 2014 | 16:17:41 WIB
Jelang Porprov Dinkes Inhu Tingkatkan Pelayanan Ket Foto : H. Suhardi

PELITARIAU, Rengat- Dinas Kesehtan (Dinkes) Inhu terus berupaya meningkatkan kemampuan pelayanan kesehatan dibidang olahraga. Hal tersebut dilakukan menghadapipelaksanaan  Pekan olahraga Propinsi (Porprov) VIII di Inhu pada 18-25 Oktober mendatang,


Kepala Dinas Kesehatan Kab. Inhu  H. Suhardi SE.M.Si.MM.MH kepada Pelitariau.com, Rabu (2/10) mengatakan bahwa persiapan dalam bidang kesehatan sudah mencapai 80 persen. Perhatian penuh diberikan  sesuai dengan arahan  Bupati Inhu H. Yopi Arianto.

 

“Pelayanan kesehatan menjadi bagian utama yang harus diperhatikan, dan dengan adanya kegiatan besar yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Kita dari bidang kesehatan akan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada semua kontingen Porprov. ," ungkap Suhardi.


"Persiapan yang telah kita rencanakan sudah mendekati angka 80%, kekurangan hanya dibagian obat dan alat kesehatan seperti tandu. Semua barang sudah kita pesan dan hanya menunggu datang saja dan langsung kita bagikan ke faskes terdekat,  sebab kegiatan ini akan terpecah di beberapa kecamatan." Jelasnya.
 

Suhardi juga menjelaskan bahwa pihaknya telah memberikan pelatihan khusus kepada beberapa tenaga kesehatan terhadap perawatan di bidang olahraga. Nantinya akan kita tempatkan di area tempat pertandingan berlangsung, sehingga tindakan cepat dam tepat yang kita berikan tepat sasaran.(cr. tony)
 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved