DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ini Penyebab Nenek 62 Tahun Tewas Dengan Banyak Luka Tusuk

Editor :Ramdana Selasa,12 Juli 2016 | 17:39:36 WIB
Ini Penyebab Nenek 62 Tahun Tewas Dengan Banyak Luka Tusuk Ket Foto : Ilustrasi

PELITARIAU.COM - Rukhani, (62) warga Dukuh Argopuro RT 4 RW 2 Desa Hadipolo Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus Jawa Tengah ditemukan tewas dengan banyak luka tusuk di tubuh. Nenek Rukhani ditemukan Selasa (12/7) sekitar pukul 06.30 WIB.

Dari informasi yang di lansir merdeka.com Pelaku pembunuhan nenek 62 tahun tersebut adalah Ariyanto alias Ari Gunawan (26), yang tidak lain adalah keponakan korban dan tinggal serumah denganya.

Kakak korban, Djusnadi yang merupakan saksi mata kejadian mengungkapkan awal mula kejadian dipicu saat pelaku dan korban berebut ember plastik atau timba sumur yang ada di belakang rumah.

"Gara-garanya hanya soal sepele. Karena saling rebutan ember atau timba air sumur yang ada di belakang rumah, mereka terlibat perkelahian atau cekcok," ungkap Djusnadi, Selasa (12/7/2016).

Jengkel korban tidak mau memberikan ember yang diminta pelaku, akhirnya pelaku emosi dan mengambil pisau dapur. Kemudian langsung menusuk korban berkali-kali.

"Untuk luka tusukan yang ada di tubuh korban, kalau tidak keliru ada enam tusukan. Luka itu di antaranya ada pada bagian rusuk kiri, dada kanan dan kiri, leher dan dagu atas serta dagu bawah," terang Djusnadi.

Usai membabibuta, pelaku kemudian berupaya melarikan diri. "Pelaku langsung melarikan diri dengan membawa tas. Enggak tahu apa isinya," imbuh Djusnadi.

Kepala Desa Hadipolo, Wawan Setiawan mengungkapkan, korban Rukhani merupakan warganya yang tidak memiliki suami dan anak. "Korban juga mengalami gangguan bicara. Kalau bicara agak terbata-bata," ungkapnya.

Kemudian, pelaku di lingkungan tempat dia dikenal sebagai orang yang kasar dan tidak pernah bergaul dengan tetangga sekitar.

"Pelaku juga tidak pernah bersosialisasi dengan warga dan memang temperamentalnya tinggi. Selain itu, pelaku diketahui selama ini kerjanya jadi pengamen," pungkasnya.

Petugas Sat Reskrim Polres Kudus begitu menerima laporan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP. Saat ini, kasus pembunuhan sadis yang dilakukan oleh pelaku masih ditangani oleh Polres Kudus, Jawa Tengah.**rd

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved