DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mahalnya Harga Transfer Pogba, Real Madrid Pun Angkat Tangan

Editor :zulpen Selasa,12 Juli 2016 | 14:48:19 WIB
Mahalnya Harga Transfer Pogba, Real Madrid Pun Angkat Tangan Ket Foto : Paul Pogba

PELITARIAU.COM - Real Madrid tak mampu menyaingi pundi-pundi uang yang ditawarkan Manchester United untuk Paul Pogba dan kini menyerah dalam perburuan gelandang asal Perancis tersebut, demikian dikabarkan Sky Sport Italia.
 
Harga transfer Pogba yang dinilai sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia, terdiri atas €100 juta harga transfer, ditambah  €23 juta pembayaran bonus, pasal-pasal lainnya, serta biaya agen Pogba, Mino Raiola.
 
Pemain tim nasional Perancis itu juga akan mendapatkan gaji €15 juta per tahun selama lima tahun. Angka-angka itulah yang tak sanggup dibayarkan Real Madrid, meski mereka adalah salah satu klub terkaya di dunia.
 
Madrid saat ini telah memiliki sejumlah bintang dengan bayaran besar, seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, atau James Rodriguez, sehingga nilai yang harus dikeluarkan untuk Pogba akan mencekik leher.
 
Madrid sendiri sempat disebut-sebut sebagai salah satu tujuan favorit Pogba karena ia mengagumi Zinedine Zidane, mantan penggawa timnas Perancis yang kini menjadi pelatih Real Madrid.
 
Pada 20 Juni lalu, agen Pogba, Mino Raiola, juga sempat mengatakan bahwa pihaknya telah mulai bernegosiasi dengan Real Madrid.
 
"Kami kini berada di fase awal negosiasi," kata Raiola seperti dikutip dari Football Italia. "Pogba mengagumi Real Madrid dan Zinedine Zidane, dan hal ini akan sangat penting ketika ia mengambil keputusan."
 
Sejak membela Juventus pada 2012 lalu, Pogba telah tampil di 124 pertandingan di Liga Italia. Ia sukses mencetak 28 gol sepanjang penampilannya tersebut.**SUMBER:cnn

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved