DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Satpol PP Pelalawan Jangan “Tidur” Prostitusi Marak

Editor : Rabu,01 Oktober 2014 | 18:20:41 WIB
Satpol PP Pelalawan Jangan “Tidur” Prostitusi Marak Ket Foto : Satpol PP Saat razia warung esek-esek beberapa waktu lalu

PELITARIAU, Kerinci- Banyaknya tempat yang diduga sebagai tempat prostitusi disepanjang jalan lintas timur membuat anggota DPRD Pelalawan risih. Serta meminta kepada Satuan Polisi Pamong Praja (PP) untuk tidak diam atau ‘tidur” melihat kondisi tersebut.

 

"Saya melihat langsung di sepanjang jalan lintas sejumlah kafe berkedok menjual minuman ringan dan hanya menjajakan mie instan yang di pajang distelling. Kuat dugaan dan menurut info dari warga sekitar di warung tersebut menyediakan jasa pelayanan esek-esek bagi para hidung belang," terang anggota komisi 1 DPRD Kabupaten Pelalawan, Rinto, pada media ini, Rabu (1/10)

Rinto menambahkan terkait soal prostitusi yang marak di Kabupaten Pelalawan saat ini, dirinya mengaku akan meminta Satuan Polisi Pamong Praja dapat bekerja keras dalam memberikan rasa aman kepada warga. Tindakan tegas kepada siapa saja yang melanggar Peraturan Daerah (perda) khususnya masalah prostitusi di Pelalawan.

"Harusnya Satpol PP jangan "tidur", mereka harus melaksanakan tugasnya menegakan Perda khususnya Perda soal maraknya prostitusi di kabupaten Pelalawan. Apalagi saat ini Satpol-PP sudah melakukan penerimaan anggota baru 70 orang untuk memperkuat kekurangan tenaga,”jelas Rinto.(kor. htl)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved