DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Beri Tausiah, Said : Mari Kita Bersihkan Diri dan Berbuatlah Kebaikan

Editor : Jumat,17 Juni 2016 | 09:25:46 WIB
Beri Tausiah, Said : Mari Kita Bersihkan Diri dan Berbuatlah Kebaikan Ket Foto : Wabup Kepulauan Meranti H Said Hasyim

PELITARIAU, Meranti– Belum lama ini, Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti H Said Hasyim menyempatkan diri dan memberikan tausiah selepas shalat dzuhur di Mushalla Al-Baroqah yang berada di Jalan Dorak Selatpanjang.

 
Dalam kesempatan itu, dirinya mengaatakan kalau kita sudah sepantasnyalah sadar bahwasanya kita diciptakan oleh Allah SWT untuk berbuat kebaikan yakni melaksanakan perintahnya dan menjauhi segala larangannya.
 
"Kita harus bersyukur dan alhamdulillah kita masih ketemu di bulan Ramadhan tahun ini sedangkan orang-orang lain yang sudah mendahului kita tidak merasakan bulan Ramdhan tersebut. Oleh karena itu, mari kita bersihkan diri kita dan berbuatlah kebaikan yakni berimtaq kita kepada Allah SWT dan berbuat baik sesama umat manusia" ungkapnya.
 
Orang nomor dua di Kabupaten Meranti ini juga menambahkan, sebagai Wabup Kepulauan Meranti ini, dirinya punya tanggungjawab yang besar dan harus optimis menjalankan amanat yang telah diberikan oleh rakyat Meranti.
 
Oleh karena itu, dirinya meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti untuk saling kerjasama dan mendukung program visi misi kedepannya untuk Kabupaten termuda di Provinsi Riau.
 
"Itu semua agar Kabupaten Kepulauan
Meranti yang kita cintai ini lebih maju, aman dan madani," imbuhnya.
 
Dirinya juga mengharapkan kedepannya sumber daya alam (SDA) yang ada di Meranti, serta di dukung sumber daya manusia (SDM) dapa dikelola, yakni dengan cara memahami pelajari dengan cermat.***
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved