DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Meskipun Bulan Ramadhan, Maling di Inhil IniTetap Beraksi

Editor :Syahbudi Rabu,15 Juni 2016 | 21:07:11 WIB
Meskipun Bulan Ramadhan, Maling di Inhil IniTetap Beraksi Ket Foto : Kondisi Trali Kantor Usai Dibobol maling

PELITARIAU, Inhil- Sepertinya maling yang satu ini tidak menganal bulan suci Ramadhan, sebab dibulan yang penuh berkah ini masih saja melakukan tindak kejahatan, Kantor Kepala Desa (Kades) Nusantara Jaya jalan Lintas Utara Kecamatan Keritang disatroni maling, Selasa (14/6) kemarin sekitar pukul 08.30 WIB.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh staf desa Agus Zubaidah (36)Saat dirinya ingin berangkat bekerja dan saat itu juga dia diberitahu oleh petugas Banpol PP bahwa Kantor telah dibobol oleh orang tidak dikenal. Mendengar itu, ia langsung melakukan pengecekan kedalam ruangan dan tampak kondisi jendela dalam keadaan terbuka dengan kondisi rusak.

“Saat itu juga pelapor memeriksa barang - barang yang ada didalam lemari besi dan ditemukan barang berupa satu unit Infokus SONY VPL-DX100 warna hitam dan satu buah kamera digital SONY warna silver telah hilang,” kata Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik, Rabu (15/6/).

 “Atas kejadian tersebut pihak Kantor Kepala Desa mengalami kerugian sebesar  Rp juta, dan untuk pelaku saat ini masih dalam penyelidikan dan kasus ini ditangani oleh petugas Polsek Keritang,” tutupnya.***Bud_bud

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved