DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Persyaratan Terlalu Ketat, Pendaftar GGD di Inhil Hari Ini Baru 6 Orang

Editor :Syahbudi Jumat,10 Juni 2016 | 17:14:42 WIB
Persyaratan Terlalu Ketat, Pendaftar GGD di Inhil Hari Ini Baru 6 Orang Ket Foto : Kepala Dinas Pendidikan Syaifuddin

PELITARIAU, Tembilahan- Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), mengakui bahwa saat ini hanya baru 6 orang yang mendaftar untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Guru Garis Depan (GGD) yang mendaftar di situs resmi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) www.cpns.kemendikbud.go.id.

Seperti yang diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Indragiri Hilir, Syaifuddin, Kamis (9/6) malam melalui pesan singkatnya bahwa sampai saat ini hanya 6 orang yang mendaftar sebagai GGD.

  Sebearnya kuota kita 36, sampai sekarang baru mendaftar 6 orang, kata Syarifuddin.

Selain itu dia juga menuturkan bahwa situs resmi tersebut tidak dapat dibuka. “ Saat ini Web untuk GGD tidak dapat dibuka, sepertinya dari Kemendikbud tidak mengumungkan bahwa situs tersebut tidak bias dibuka,” tambahnya

Ditambahnya lagi penerimaan sangat terbatas hanya untuk lulusan Sarjana Mengajar di daerah Terpencil, Terluar dan Tertinggal (SM3T), tentunya hal tersebut salah satu persyaratan yang berat yang dikeluarka oleh Kemendikbud.

" Saya rasa persyaratan terlalu ketat, padahal bapak bupati sudah minta untuk dilonggarkan persyaratanya pada acara di Jakarta kemarin supaya diberi kesempatan pada anak daerah yang berpendidikan selain itu,’ tutup Syaifuddin.***Bud_bud

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved