DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Azis Fachrudin Usia Dini Segudang Prestasi, Mulai Merambah Ke-dunia Acting

Editor :Doni Ruby Saputra Jumat,10 Juni 2016 | 00:44:30 WIB
Azis Fachrudin Usia Dini Segudang Prestasi, Mulai Merambah Ke-dunia Acting Ket Foto : Azis Fachrudin, Multi Talenta dan Modelling Tanah Air

PELITARIAU, News- Mempunyai bakat di usia dini, Azis Fachrudin (9) mengantongi segudang prestasi mulai merambah ke dunia acting, dengan memiliki kecerdasan tentunya ini akan menjadi senjata ampuh menggapai mimpinya dalam ber-acting. Selain itu, dirinya memiliki super multi talenta dalam dunia modeling, penampilan menarik, memiliki wajah tampan, senyuman manis, alis mata tebal, kemudian di hiasi dengan lesung pipit, tentunya hal ini tidak semua dimiliki anak-anak pada se-usianya.

 

Berbagai ajang telah ia ikuti beberapa waktu lalu hingga meraih juara ke-2 di Pejaten Icon and Face of Slidegossip.com 2016, 1st fashion show batik pesta BLUPLAZA bekasi 2016, 1st Winner & Favourite the Most Kids INEZ Model Hunt 2016, 2nd Winner & photogenic winner BTM icon 2017, 1st Winner korean Style BTM Bogor 2016.

 

Selain itu berbagai prestasi yang lain juga diraih Azis, termasuk merah juara ke-2 di Jakarta Icon Model Hunt 2016 one bel park, Model iklan katalog belanja PALOMA SHOPWAY edisi Juli 2016, Model iklan for pejaten village edisi midnight sale, christmast 2016, Model iklan cover majalah info TANGCITY Mall 2016, Model iklan pajero sport 2016 for Majalah Travelounge edisi maret 2016.

 

Dengan segudang prestasinya di usia dini itu, ia mulai dilirik setiap station televisi (tv) nasional di Ibu Kota Jakrta. Salah satu station tv swasta menawari job syuting program acara handmade, sana sini seru, ABC GLOBAL TV,  kemudian syuting Live as Little Arjuna with Shaheer Seikh di ANTV 2016.

 

Hal itu disampaikan melalui Blackberry Massengger (Bbm) pada kamis malam (09/06/2016) Azis di dampingi Tyo Janes (TJ) yang juga seorang penyanyi dandut Remix pada Pelitariau.com.

 

Selain banyak mendapat juara di dunia medel Azis ternyata ingin berkecimpung di dunia acting, seperti bermain film, sinetron ftv dan lain-lain.

 

"Dia ini bimbingan saya mas, di juga ingin berkecipung didunia perfilman. Meski usia sangat kecil, tapi kemampuan nya cukup menyamai orang dewasa,"ungkap TJ.

 

"Dia bisa dikatakan multi talentalah, karena kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. Kita bisa lihat dari prestasinya itu, diusia dini sudah memiliki segudang prestasi, tentunya hal ini sangat membanggakan juga bagi kita semua,"jelas pedangdut ini.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved