DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pemko Pekanbaru Menyambut Baik Koordinasi Badan SAR Nasional

Editor :Ramdana Selasa,30 September 2014 | 16:08:57 WIB
Pemko Pekanbaru Menyambut Baik Koordinasi Badan SAR Nasional Ket Foto : badan Search And Rescue

PELITARIAU, PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menyambut baik koordinasi badan Search And Rescue (SAR) dengan instansi terkait untuk penyelenggaraan operasi SAR terhadap musibah penerbangan, pelayaran dan musibah lainnya di wilayah provinsi Riau.


Hal ini disampaikan Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, dalam sambutannya pada acara Rapat koordinasi badan SAR dengan instansi terkait. "SAR sebagai badan penanganan musibah pelayaran dan penerbangan serta musibah lainnya dalam upaya pencarian dan pertolongan saat terjadinya musibah tentu memiliki peran yang sangat penting. Oleh karena itu, tentu kami sangat menyambut baik hal ini," ujar Ayat Cahyadi, Selasa (30/9/2014), Seperti dilansir riauterkini.com.

Selain itu, Wawako juga menyampaikan kondisi terkait pelayaran dan juga penerbangan di Pekanbaru. "Saat ini alhamdulillah semua sudah berjalan lancar. Baik dari kondisi pelayaran maupun penerbangan sendiri. Walau beberapa hari sebelumnya kabut asap sedikit mengganggu penerbangan kita,tapi saat ini sudah membaik karena hujan yang mengguyur sejak kemarin," jelas Wawako.

Sementara itu, Deputi SAR Nasional Pusat, Jendral Mayor TNI Tatang Zaenudin mengatakan bahwa kondisi topografi di Indonesia memang rentan terhadap bencana. (PR-cr.Ram)

 

Editorial : Ramdana Yudha
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved