DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tabrak Jembatan, Sopir Mobil Tewas di Tempat

Editor :Syahbudi Rabu,08 Juni 2016 | 11:46:30 WIB
Tabrak Jembatan, Sopir Mobil Tewas di Tempat Ket Foto : ilustrasi.net

PELITARIAU, Inhil- Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tepatnya di jalan Lintas Timur KM 255 Desa Keritang Kecamatan Kemuning, Senin (6/6) malam kemarin.

Kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal mobil tronton yang dikemudikan oleh Jeje (52) warga kota Serang Banten bersama seorang penumpang  bernama Elison Marbun (44) warga Kelurahan Pesangarahan Jakarta Selatan.

“ Saat itu mobil Hino Tronton dengan nomor polisi B 9349 BEU itu melaju dari arah rengat menuju jambi dengan kecepatan tinggi, saat tiba di TKP mobil lepas kendali sehingga menabrak jembatan dan jatuh ke dalam sungai,” kata Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik, melalui PAUR Humas Polres Inhil Ipda Heriman Putra, Rabu (8/6).

Akibat dari kecelakaan tersebut, lanjut Heriman, Sopir mobil tewas di tempat sedangkan untuk penumpang selamat namun mengalami patah kaki pada bagian lutut kaki kiri dan kanan.

“ Dari hasil penyelidikan, penyebab kecelakaan dikarenakan kelalaian pengemudi karena pada saat kejadian kondisi rem mobil dalam keadaan blong,” tutup PAUR Humas.***Bud_bud

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved