DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sambut Bulan Suci Ramdhan, SPBU Siak Tidak Tambah Kuota BBM

Editor :Doni Ruby Saputra Selasa,31 Mei 2016 | 06:51:48 WIB
Sambut Bulan Suci Ramdhan, SPBU Siak Tidak Tambah Kuota BBM Ket Foto : Ilustrasi.net

PELITARIAU, Siak- Sambut Bulan Suci Ramadhan 1437 Hijrah yang jatuh pada bulan juni 2016 ini, SPBU Kabupaten Siak tetap pertahankan volume Bahan Bakar Minyak (BBM) seperti biasanya, dan tidak ada penambahan kuota selama bulan suci ramadhan.

 

Hal itu seperti yang disampaikan oleh Kepala Pengurus SPBU Lukman, kepada Pelitariau.com pada senin (30/05/2016) via telephone seluler miliknya saat di konfirmasi.

 

Menurut Lukman selaku pengawas dan pengurus SPBU  Siak, pengguna BBM di setiap harinya dipasok sebanyak 20.000 KL dan itu mencukupi untuk kebutuhan masyarakat Siak. 

 

Sama halnya dengan tahun lalu menjelang ramadhan dan lebaran khusus diwilayah Siak penambahan subsidi BBM tidak ada. Serta peningkatan penggunaan pun tidak terjadi, sehingga untuk tahun ini diperkirakannya tidak adanya pasokan BBM. 

 

"Pasokan tiap harinya 20 ribu KL itu cukuplah tidak kurang, jadi untuk penambahan bbm belum ada. Tahun lalu juga kita tidak ada penambahan BBM ketika lebaran, jadi untuk tahun ini sepertiny Tidak ada penambahan,"ungkapnya.

 

Kendati demikian, Lukman berharap ditahun 2016 ini, pengguna bahan bbm mningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya , senghingga dapat dilakukan penambahan kuota bbm kepada SPBU Siak,"Kita harap pemakaian bertambah selana ramahan ini,"kata Lukman.

 

Ia pun menambahkan, selama puasa hingga lebaran nantinya pelayanan masih tetap seperti biasanya, yakni beroperasi dari pukul 07.00 wib sampai dengan 22.00 wib. 

 

Kemudian Lukman Menrencanakan, agar setengah jam menjelang buka puasa pelayanan diistirahatkan hingga pukul 19.00 wib, setelah sholat magrib kembali dilanjutkan.

 

"Pengoperasian juga kita tidak ada perubahan, buka dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam, kita juga merencanakan jam istrahat menjelang bukan puasa untuk seluruh kariawan/i SPBU di istrahatkan, setengah jam sebelum berbuka puasalah,"tangkas lukman.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved