DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pasar Terbengkalai di Sungai Guntung Dijadikan Sebagai Tempat Hunian

Editor :Syahbudi Senin,30 Mei 2016 | 21:35:26 WIB
Pasar Terbengkalai di Sungai Guntung Dijadikan Sebagai Tempat Hunian Ket Foto : Kondisi Pasar Yang terbengkjalai di Sungai Guntung Kecamatan Kateman

PELITARIAU, Inhil- Pasar megah berlantai dua di sungai guntung Kecamatan kateman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bukanya menjadi tempat jual beli tetapi dijadikan warga sebagai tempat tinggal.

Bangunan yang sudah berdiri sejak tahun 2013 itu sebagian sudah tampak rusak parah, namun masih layak dijadikan sebagai tempat tinggal.

Camat kecamatan Kateman, Marlis Syarif saat dikonfimasi mengatakan sangan menyayangkan dengan kondisi pasar yang saat ini terbengkalai.

“ Dulu lebih parah, sempat ada orang gila yang tinggal disitu dan mereka yang tinggal disitu kebanyakan orang pendatang yang tidak mempunyai tempat tinggal,” kata Marlis kepada pelitariau.com, Senin (30/5)

namun dikatakan Marlis untuk memanfaatkan fungsi awal sebagai tempat jual beli, pihak kecamatan tidak memiliki wewenang karena ada persoalan mendasar dengan berbagai pihak terkait.***Bud

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved