DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Benarkah Bek Indonesia Ini Banjir Tawaran di Eropa?

Editor :Doni Ruby Saputra Jumat,27 Mei 2016 | 15:30:40 WIB
Benarkah Bek Indonesia Ini Banjir Tawaran di Eropa? Ket Foto : Tengah tampil di Liga Belgia, Arthur Irawan Bek asal Indonesia

PELITARIAU, News– Pemain Indonesia yang tengah tampil di Liga Belgia, Arthur Irawan, belum memikirkan perpanjangan kontrak dengan klubnya. Pemain klub Waasland-Beveren itu lebih memilih fokus pada penyembuhan cederanya. 

 

Seperti dilansir Pelitariau.com dari viva.co.id jum'at (27/05/2016), Arthur mengalami cedera pinggul yang cukup berkepanjangan selama satu musim terakhir.

 

Namun begitu, Arthur telah menjalani operasi pada Maret lalu. Saat ini ia dalam penyembuhan cederanya dan memulihkan kondisi fisiknya, ia berlatih bersama Persija Jakarta. 

 

"Klub menawari saya perpanjangan kontrak satu tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun. Namun, saya belum memikirkannya karena fokus pada penyembuhan terlebih dahulu," kata Arthur di Jakarta. 

 

Menurut Arthur, selain klub lamanya, ia juga menerima beberapa tawaran dari klub lainnya di tanah Eropa. Namun, saat ditanya lebih lanjut, mantan pemain Espanyol B ini tidak mau membeberkannya. 

 

"Saya tidak bisa menyebutkan siapa yang telah menghubungi saya. Mereka berasal Spanyol dan Belgia. Saya hanya ingin kondisi saya 100 persen lebih dahulu," ujar pemain 23 tahun tersebut.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved