DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Satpol PP Amankan 7 Wanita Yang Diduga PSK Dalam Operasi Pekat

Editor :Doni Ruby Saputra Rabu,18 Mei 2016 | 12:51:00 WIB
Satpol PP Amankan 7 Wanita Yang Diduga PSK Dalam Operasi Pekat Ket Foto : ilustrasi.net
PELITARIAU, Siak - Satuan polisi-Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Siak melakukan operasi pekat disejumlah warung remang-remang di KM 73 Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak Selasa (17/05/2016) dini hari. Dalam oprasi Penyakit masyarakat (Pekat) Satpol-PP Siak amankan 7 orang diduga Pelaku Sek KOmersial (PSK) yang menghibur tamu.
 
Operasi Pekat yang dilakukan pada dua warung kopi yang digrebek petugas satpol-PP, ditemukan sejumlah Minuman keras (Miras) dan 7 wanita yang diduga sebagai penghibur tamu lelaki hidung belang yang datang sebagai pengunjung cafee tersebut. 
 
Kasatpol PP Hadi Sanjoyo,  saat di hubungi Selasa (17/05/2016) melalui telphone seluler miliknya mengatakan, Saat ini ke 7 wanita PT telah diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Siak untuk dilakukan pembinaan.
 
“Setelah melakukan surat perjanjian, ketujuh pelaku itu telah kami serahkan ke Dinas Sosial, sebagaimana telah kita lakukan sebelumnya," terang Hadi Sanjoyo.
 
Hadi Sanjoyo mengatakan pihaknya terus melakukan operasi terhadap warung remang-remang. Diketahui banyak lokasi yang mencurigakan dan sering dijadikan target operasi. 
 
"Di Kecamatan Dayun ada beberapa titik yang kita pantau, di Bunga Raya sudah bubar, namun tetap kita pantau karena bisa menjadi potensi muncul lagi," Pungkas Hadi Sanjoyo.**don
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved