DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wabup Meranti Tanggapi Hasil Pansus LKPJ Kepala Daerah

Editor : Minggu,15 Mei 2016 | 09:53:11 WIB
Wabup Meranti Tanggapi Hasil Pansus LKPJ Kepala Daerah Ket Foto : Wakil Bupati H Said Hasyim menghadiri LKPJ Kepala Daerah Tahun 2016

PELITARIAU, Meranti- Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim menghadiri rapat Paripurna penyampaian hasil Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah, yang berlangsung di gedung sidang DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Jalan Dorak Selatpanjang.

 
Dalam kesempatannya, Said Hasyim menyampaikan kalau Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti menyambut baik dan akan menganalisa kembali catatan–catatan yang di sampaikan oleh Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kepulauan Meraanti tersebut.
 
Serta dirinya juga mengatakan akan berusaha dan berupaya membenahinya lagi baik dalam internal maupun eksternal pemerintah.
 
"Kami akan berusaha dan bekerja keras untuk membina kedisiplinan PNS maupun tenaga Honorer dari tahun ini dan tahun berikutnya, agar mereka bisa bekerja serius. Sehingga hasil catatan yang di sampaikan oleh DPRD tadi tidak terulang lagi kedepannya," ungkap Said.
 
"Dari catatan tersebut membuat kita harus mengubah arah yang lebih baik lagi, agar kedepannya catatan hasil LKPJ yang di sampaikan tidak sebanyak itu. Sesuai apa yang di sampaikan juru bicara (Jubir) pansus Anggota DPRD Edy Masyhudi tadi," harapnya.
 
Dalam rapat tampak hadir, Ketua DPRD H Fauzi Hasan, Wakil Ketua Taufiqurrahman dan Muzamil beserta Anggota, Pejabat Eselon II dan III, Waka Polres Kepulauan Meranti dan para undangan lainnya.***
 
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved