DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ditandai Pukul Gong, Jokowi Resmi Buka Munaslub Golkar

Editor :Rio Ahmad Minggu,15 Mei 2016 | 05:35:38 WIB
Ditandai Pukul Gong, Jokowi Resmi Buka Munaslub Golkar Ket Foto : Munaslub Partai Golkar

PELITARIAU, Bali – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, resmi membuka Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Nusa Dua Hall, Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali, Sabtu malam, 14 Mei 2016. Peresmian ditandai dengan pemukulan gong oleh Presiden Jokowi.

Acara yang dimulai sekitar pukul 20.05 WITA tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh ARB.

"Dengan ini Munaslub Golkar resmi dibuka," kata Jokowi di bagian akhir sambutannya.

Gong dipukul, ruangan kemudian diperdengarkan gemuruh alat musik pukul Bali dan disambut tepuk tangan meriah para hadirin.

Dalam pembukaan Munaslub 2016, sambutan disampaikan Ketua Panitia, Theo L.Sambuaga. Kemudian Gubernur Bali, Made Mangku Pastik dan berlanjut ke pidato Ketua Umum ARB. Selanjutnya adalah sambutan dari Presiden Jokowi.

Lantunan lagu Maluku yang menyampaikan pesan persaudaraan dan doa bersama menjadi bagian akhir pembukaan Munaslub Golkar hari ini.

Sementara itu, sebelum Presiden Jokowi tiba di Nusa Dua Hall, para hadirin sempat dihibur dengan tarian Bali dan stand up comedy bernuansa Bali oleh seniman lokal.**(viva)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved