DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hadiri Isra’ Miraj di Desa Tanjung  Bakau, Wabup : Kita Sekarang Gunakan Program 'money follow progr

Editor : Sabtu,07 Mei 2016 | 13:07:12 WIB
Hadiri Isra’ Miraj di Desa Tanjung  Bakau, Wabup : Kita Sekarang Gunakan Program 'money follow progr Ket Foto : Wabup Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim

PELITARIAU, Meranti- Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim menyempatkan hadir dan bertatap muka dengan masyarakat setempat, dalam acara Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1437 H/2016 M, yang berlangsung di halaman Masjid Al Jihad Desa Tanjung Bakau Kecamatan Rangsang.

 
Turut mendampingi Wabup H Said Hasyim, Ketua DPRD Kabupaten  Meranti H Fauzi Hasan, Kepala Badan Wilayah Perbatasan Kahirul Amri, Ustad Al Jufri dari Selatpanjang, Tokoh Masyarakat Rangsang Hatta, Camat Rangsang Mulyadi, Kades se-Kecamatan Rangsang dan para undangan lainnya.
 
Ketua Panitia, Muhammad Adif mengatakan ada apa dengan tahun 2016 ini, semoga tahun ini kita diberi kekuatan iman dan taqwa (Imtaq) dan  memperkokoh nilai–nilai ajaran islam.
 
Wabup Said Hasyim dalam pidatonya mengatakan saya sangat bangga dan bersyukur kembali bisa ketemu masyarakat di tanjung Bakau ini, tak ada yang berbeda dan alhamdulilah pembangunan di Desa Tanjung Bakau ini mulai berkembang pesat.
 
"Saya sangat bangga dengan Desa Tanjung Bakau ini dan saya ucapkan terima kasih kepada anak–anak kita yang menyanyian lagu kasidah tadi dan lantunan ayat suci al qur’an tadi  perlu di tingkatkan lagi sepertinya kalah nyanyian kasidah dari Kabupaten/Kota di Provinsi Riau," kata Said.
 
H Said Hasyim meluruskan Persepsi terjadi sekarang ini, Bupati dan Wakil Bupati yang sekarang ini jauh sangat berbeda pola Pemerintahan Bupati dan Wabup yang kemarin, hal itu dikarenakan sekarang ini sebagaimana di instruksikan Presiden RI Jokowi dalam melaksanakan dan mengunakan APBD Tahun 2016 ini harus tepat sasaran dan menyentuh langsung ke masyarakat.
 
"Kita  sekarang ini mengunakan program 'money follow program' yang harus keuangan daerah ini lebih efisien dan tepat  sasaran untuk kebutuhan masyarakat banyak," tutur Said.
 
Dia mengharapkan kedepannya APBD  ini tidak ada lagi berupa proyek yang tidak jelas sehingga Dana APBD Kabupaten Meranti dapat di utamakan ke infrasturktur jalan dan apa yang diharapkan masyarakat Kecamatan  Rangsang melalui Musrenbang  Kecamatan kemaren dapat segera terpenuhi sesuai koridor masing-masing dan lebih maju lagi kedepannya.
 
Ustad Al Jufri dalam tausiahnya menjelaskan kita memperingati Isra’ Miraj ini bukan hanya seremonial saja  melainkan resapi, pikirkan dan di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.
 
"Mari kita jalani apa saja yang di perintahkan oleh Allah SWT dan di berikan nikmat dan kesehatan kita harus disyukuri. Begitu juga shalat lima waktu harus wajid kita kerjakan karena shalat adalah pedoman hidup kita dan dengan kita melaksanakan shalat semua masalah bisa teratasi," katanya.
 
Dia mengharapkan kedepannya untuk  seluruh masyarakat Kecamatan Rangsang khususnya Masyarakat Desa Tanjung Bakau untuk senantiasa mendoakan Pemimpin, orang tua, adik dan abang. Hal itu agar semuanya mendapat ketenangan dan barokah di akhirat nanti. 
 
"Marilah  kita untuk terus berdoa, karena dengan berdoa merupakan senjata kita untuk mengatasi masalah dalam berbagai kehidupan," harapnya.***
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved