DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Atlit PPLP Siak, Sumbangkan Medali Emas dan Perak Pada Kejurda Sepaktakraw

Editor :Doni Ruby Saputra Jumat,29 April 2016 | 11:09:22 WIB
Atlit PPLP Siak, Sumbangkan Medali Emas dan Perak Pada Kejurda  Sepaktakraw Ket Foto : Pemberian Medali untuk atlit takraw siak

PELITARIAU, Siak- Pada kejurda sepaktakraw Pelajar Di gedung olahraga sepak takraw Purna Bakti MTQ Pekanbaru Riau, lagi-lagi atlit binaan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sepaktakraw harumkan nama Negeri Istana Siak ini, dalam pertanding digelar pada tanggal 25 sampai 28 april 2016, team regu putri  menyumbang  medali emas untuk Kabupaten Siak setelah mengalahkan regu putri bengkalis difinal dengan skor 2-0.

 

Tidak hanya Dari team regu putri, dari regu putra juga menyumbang medali perak bagi siak, setelah kalah difinal dari regu  putra meranti dengan skor 1-2, yang berhadapan atlit Kabupaten Kepulauan Meranti yang juga pernah jadi binaan PPLP Provinsi.

 

Hal itu seperti yang disampaikan oleh Pelatih dari PPLP Siak Wan Ramad kepada Pelitariau.com melalui jejaring sosial media Blackberry (BBM) pada kamis malam (04/28/2016). Menurutnya Pada kejurda sepaktakraw pelajar kali ini di ikuti 9 regu putra dan 6 regu putri se-Provinsi Riau. 

 

"Atlit sepaktakraw mewakili Siak kejurda ini dari atlit binaan PPLP Sepaktakraw Siak, 5 atlit putri dan 4 atlit putra, pelatih regu putri Abdul Rahim dan regu putra Supriadi serta pelatih PPLP sepaktakraw Siak Dandy dan Een dan saya sendiri pelatih regu putri,"kata pelatih muda ini.

 

Untuk bisa meraih juara ini, PPLP Siak juga menanamkan bekal kepada sejumlah atlit yang meraih juara saat ini, dengan segala persiapan,"Persiapan kita ya latihan rutin dan memperbanyak ujicoba dengan senior. Untuk menanamkan mental dan percaya diri atlit tersebut,"terang Wan Rahmad.

 

 

Sejulamlah atlit juga diberikan Motifasi yang menggebu kepada sang juara," motifasi kita berikan kepada anak didik atau atlit ini, ya inilah saatnya kalian buat cerita/sejarah untuk Kabupaten Siak, kalian pasti bisa,"tangkasnya.

 

Sekrdar informasi pendidikan dari atlit yang meraih medali emas, Puput Melnia Waruwu malaksanakan pendidikan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) 2 Siak, Nabilah SMP 1 Siak, Yuliana kartika sekolah SMP 2 Siak, Murniati sekolah SMA 2 Siak, Putri Sonya sekolah SMA 2 Siak.

 

Sementara untuk regu putra, ada Dion Pramudana sekolah SMP 2 Siak, Yogi Damara Astia sekolah SMA 1 Tualang, Bibi Syahbani sekolah SMA 2 Siak, Fauzi Winanto sekolah SMP 2 Siak, Julianto sekolah SMK Baiturrahman Kandis.***

 

 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved