DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Irwan Belum Kepikiran Bangun Kantor Bupati Yang Megah Sebagaimana Lazimnya

Editor : Jumat,22 April 2016 | 09:48:01 WIB
Irwan Belum Kepikiran Bangun Kantor Bupati Yang Megah Sebagaimana Lazimnya Ket Foto : Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi saat memberikan sambutan

PELITARIAU, Meranti- Saat memberikan sambutan dalam peresmian Kantor Desa Dedap Kecamatan Tasik Putri Puyu tersebut, pada Kamis (21/4) siang. Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi menceritakan kalau sampai saat ini dirinya bahkan belum berfikir untuk membangun kantor Bupati yang megah sebagaimana lazim dilakukan daerah-daerah pemekaran baru lainnya. 

 
"Sudah cukuplah kantor Camat yang kita pakai sekarang itu sebagai kantor Bupati. Begitu juga para camat jangan berkecil hati, cukuplah dulu dengan kantor yang ada sekarang," terangnya.
 
Selain itu, Kantor Desa yang didanai Program Meranti Mandiri (PMM) itu dianggap sebagai kantor termegah yang ada saat ini. Hal itu pula membuat Bupati Kepulauan Meranti bangga.
 
Dalam kunjungan ke desa tersebut, Bupati Irwan juga melantik Bakhtiar sebagai Penjabat Kepala Desa Dedap. Dia juga sempat mengunjungi bangunan gedung sekolah, masjid dan jalan poros yang sedang dalam tahap pembangunan di desa tersebut.
 
Sementara itu Camat Tasik Putri Puyu mengucapkan terima kasih atas program PMM yang digagas Bupati Irwan. Menurutnya program yang hanya ada di Meranti itu membuat pembangunan di desa-desa tetap terlihat meskipun saat ini seluruh daerah dalam krisis keuangan untuk menjalankan program pembangunan.
 
"Apa yang disampaikan Pak Bupati secara berangsur-angsur sudah dilakukan. Tinggal kita menjaga dan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya karena ini adalah milik kita bersama,” ungkap dia.
 
Dalam peresmian itu Bupati Irwan menandatangani prasasti disaksikan Ketua DPRD Fauzi Hasan serta sejumlah kepala SKPD dan ratusan masyarakat setempat. Dia juga meninjau sejumlah ruangan dan tampak terkesan dengan interior yang banyak terbuat dari kayu yang unik terutama plafon.***
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved