DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ustad Asbullah : Renungkan Dengan Waktu Yang Ada Untuk Bisa Berbuat kebaikan

Editor : Jumat,22 April 2016 | 07:47:41 WIB
Ustad Asbullah : Renungkan Dengan Waktu Yang Ada Untuk Bisa Berbuat kebaikan Ket Foto : Penceramah dari pekanbaru Ustad Asbullah

PELITARIAU, Selatpanjang- Dalam kegiatan Wirid Bulanan yang sudah berjalan dari bulan Maret sampai sekarang, penceramah dari pekanbaru Ustad Asbullah mengajak agar berbanyak berbuat kebaikan, karena niscaya kita akan selamat dunia dan akhirat. 

 
"Oleh sebab itu, renungkanlah dengan waktu yang ada untuk kita bisa berbuat kebaikan dalam menjalankan perintah dan menjauhi larangannya," kata Asbullah, yang diselenggarakan di Masjid Darul Ulum jalan siak Selatpanjang, pada rabu (20/4) malam.
 
Dia juga memberikan nasihat mengenai amal-amal yang baik di bulan Rajab. Menurutnya, Rajab, Syakban dan Ramadhan merupakan bulan-bulan yang mendapatkan keistimewaan.
 
"Manfaatkan waktu bertemu dengan bulan ini untuk berbuat kebaikan dan menjauhi larangan Allah. Renungkanlah betapa kita sudah diberikan kesempatan oleh Allah, sebelum nyawa lepas dari badan," sebutnya.
 
Ia juga menjelaskan di dunia ini ada dua, yakni ruang dan waktu yang selalu kita hadapi dalam kehidupan sehari-hari, misalnya malam ini kita menghadiri wirid ini. Artinya kita mengisi ruang dan waktu kita untuk mengikuti wirid tersebut.
 
"Begitu juga dengan majelis, ada dua yakni majelis ilmu dan majelis zikir, semoga dengan mengikuti majelis ini dapat hidayah dan rahmat  untuk kita semuanya," jelasnya.
 
Dia mengharapkan manusia harus bisa disiplin dan menyesuaikan waktu, bukan waktu yang menyesuaikan kita. Artinya dalam kegiatan sehari–hari kita yang mengatur waktu agar kegiatan kita sehari-hari bermanfaat dan baik, perlu kedisplinan yang harus diterapkan.***
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved