DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Acara Isra’ Miraj, Pemkab Himbau Masyarakat Agar Tidak Bakar Lahan dan Hutan

Editor : Rabu,20 April 2016 | 19:00:04 WIB
Acara Isra’ Miraj, Pemkab Himbau Masyarakat Agar Tidak Bakar Lahan dan Hutan Ket Foto : Dalam acara peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW  1437 H/2016 M

PELITARIAU, Meranti- Masjid Al-Muttaqin yang berada di Desa Dedap Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan acara peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW  1437 H/2016 M.

 
Acara tersebut turut di hadiri Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi yang di wakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan, Drs Said Asmaruddin MM, Anggota DPRD Kabupaten Meranti Asmawi, Sekcam T Mahdar, Kades Dedap Mansur, Ustad Fadli, Tokoh masyarakat serta para undangan lainnya.
 
"Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW  merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya guna untuk memperkokoh iman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," demikian di sampaikan Ketua Panitia M Adi.
 
Dalam sambutan Bupati Kepulauan Meranti yang di bacakan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan Said Asmaruddin mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti menyambut baik dan sangat mendukung atas upaya masyarakat dalam mensyiarkan agama islam.
 
"Begitu juga yang harus kita tanamkan dan wajid di laksanakan shalat lima waktu yang harus kita kerjakan dan kita harus juga semangat masyarakat dalam pembangunan di berbagai kehidupan dengan di barengi semangat Isra’ Miraj di tengah dinamika kehidupan ini," kata Said.
 
Dirinya juga mengharapkan kepada masyarakat Kecamatan Tasik Putri Puyu khususnya di Desa Dedap ini, pesan Bupati H Irwan yakni masyarakat di himbau agar tidak membakar lahan dan hutan, karena sekarang ini musim kemarau panjang.
 
"Pemkab Kepulauan Meranti sudah  mulai menerapkan 'program seribu Hafis' semoga masayarakat gemar mengaji dan bisa menerapkannya dan juga kepada orang tua jagalah anak dari bahayanya narkoba dan kenakalan remaja," harapnya.
 
Sementara itu, Sekcam Tasik Putri Puyu, T Mahdar  mengatakan moment acara ini agar kita bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT dan bisa merealisasikan dalam kehidupan sehari–hari.
 
"Kita harus bisa mengambil arti dan makna tersirat dari peringatan Isra’Miraj ini,sehingga kehidupan kita akan terasa tenang dan damai," kata T Mahdar.***
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved