DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bersama Gubri KPK Amankan Delapan Orang Dan Uang Miliyaran

Editor : Kamis,25 September 2014 | 22:11:12 WIB
Bersama Gubri KPK Amankan Delapan Orang Dan Uang Miliyaran Ket Foto : Johan Budi

PELITARIAU, Jakarta-Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan korupsi (KPK) di kompleks perumahan Citra Green Cibubur telah ditangkap Gubernur Riau (Gubri). Dalam  OTT yang dilakukan, Kamis (25/9) sekitar pukul 17.30 wib tersebut juga ikut diamankan delapan orang lainnya.

 

Menurut Juru Bicara KPK Johan Budi dalam keterangan pers, mengatakan KPK telah melakukan pengamanan terhadap sejumlah pihak yang saat ini sedang diperiksa. Total yang diperiksa sembilan orang ,  satu orang Gubernur, pengusaha, supir, ajudan Gubernur serta keluarga Gubernur.

 

Bersama terperiksa juga ikut diamankan sejumlah uang dalam bentuk dolar Singapura dan uang Rupiah. Apabila di kurs kan uang dolar Singapura ditambah dengan Rupiah jumlahnya mencapai miliyaran.

 

Uang tersebut masih berada dalam tas berwarna hitam dan juga didalam amplop.

 

“Namun demikian kita belum bisa menyampaikan secara mendetail bagaimana terjadinya tindak pidana korupsi. KPK masih punya waktu 1 x 24 jam untuk menentukan konstruksi terjadinya hal tersebut, kalau sudah ada kepastian hasil pemeriksaan nanti kita sampaikan”jelas Johan Budi. (cr. pen/rio)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved