DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Struktur Panitia Roteng Terbentuk, Pekan Ini Mubes Roteng Digelar

Editor :Jarmain Selasa,19 April 2016 | 13:51:27 WIB
Struktur Panitia Roteng Terbentuk, Pekan Ini Mubes Roteng Digelar Ket Foto : 11 anggota DPRD dapil 3 bersa,a tokoh masyarakat dan tokoh pemuda hadir dalam pembentukan panitia mubes roteng di ujung tanjung, selasa malam (18/4)

PELITARIAU,ROHIL- Panitia Muyawarah Besar (Mubes) Rokan Tengah (Roteng) selasa malam mengelar silahturahmi dengan 11 Anggota DPRD dapil 3 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Dalam agenda pokok pelaksana Mubes.

 

Rentang waktu anggota DPRD 11 orang ini menentukan kembali Mubes Roteng. Saat ini struktur panitia pembentukan Kabupaten roteng sudah terbentuk, pekan ini rencananya akan di gelar Mubes di lapangan Bogor Kecamatan Tanah Putih Sedinginan.

 

Hal ini di utarakan anggota DPRD Rohil Dapil 3, Afrizal saat memimpin rapat silahturahmi panitia Mubes Roteng dengan 11 anggota DPRD dapil 3, selasa malam (18/4) di Hotel Bit Ujung Tanjung.

 

"alhamdulilah susunan panitia kepengurusan Kabupaten maupun kepengurusan Kecamatan pelaksanaan Mubes Roteng telah terbentuk. Anggota DPRD dapil 3 tetap akan melakukan komunikasi dengan panitia agar di segara dan cepatnya untuk melakukan Mubes. Untuk mesalah anggaran tidak ada masalah,"Terang Afrizal. 

 

Lanjut Afrizal, untuk dukungan pemekaran Roteng nampaknya kawan-kawan DPRD Provinsi Riau, DPR Ri komisi II DPRD Ri seperti lukman Edy, Tabrani Maamun, Istiatiayus dari DPD semuanya sudah mendukug untuk pemerkaran Roteng ini.Sekarang orang itu menunggu berkas untuk di masuk cepat,"Papar Politisi partai Golkar ini.

 

"Untuk undagan mubes jelas kita mengundang Bupati Rohil, ketua DPRD dan anggota DPRD 45 serta tokoh masyarakat kubu, tokoh masyarakat Bagan Batu, tokoh masyarakat Bagansiapiapi, tokoh Adat Melayu,jawa Tionghua, serta elemen masyarakat Exs Tanah Putih.

 

Sementara itu, ketua Badan Pekerja Roteng Suhaimi Hamzah juga menyampaikan,langkah selanjutnya kita akan mencoba koordinasi kedalam, soalnya kita telah lama memberikan mandat sesegera mungkin melaksanakan Mubes. Saya sudah koordinasi kepada panitia mubes menyampaikan kepada badan pekerja Mubes, mubes roteng ini pekan depan akan di laksanakan. 

 

Mubes Roteng akan di gelar lapangan bogor di sedinginan kecamatan tanah putih. sebelum kita melakukan mubes ini kita terleih dahulu melakukan koordinasi dengan pihak camat dan penghulu.

 

"Untuk memenuhi persyaratan PP 78 2007 menimal 5 kecamatan, seperti kecamatan Tanah Putih Induk, Tanah Putih Tanjung Melawan, Pujud, Rantau Kopar,Tanjung Medan secara admisrasi untuk persyaratan Roteng sudah terpenuhi.

 

sedangkan pembentukan badan pekerja kata Suhaimi Hamzah, kita dibantu dengan anggota DPRD dapil 3 Rohil supaya untuk melakukan sosialisasi. Pihak pekerja untuk keingginan masyarakat, badan pekerja sudah mendirikan posko untuk penghubung disediakan sepanduk setiap kecamatan Exs Tanah Putih,"Ujarnya.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved