DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Irwan Harapkan Agar Lanjutkan Kuliah, Jangan Nikah dan Kerja Dulu

Editor : Kamis,14 April 2016 | 23:29:21 WIB
Irwan Harapkan Agar Lanjutkan Kuliah, Jangan Nikah dan Kerja Dulu Ket Foto : Foto Bersama

PELITARIAU, Meranti– Belum lama ini, Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi beserta Istri Hj Nirwana Sari Irwan  menghadiri acara perpisahan Siswa/Siswi kelas XII tahun pelajaran 2015-2016 dengan keluarga besar SMA N I Tebing Tinggi,bertempat di halaman Sekolah SMA N 1 Selatpanjang, jalan Pembangunan I Selatpanjang.

 
Dalam acara tersebut, H Irwan mengatakan selamat kepada adik–adik kita kelas XII yang sudah selesai menghadapi ujian akhir yakni ujian nasional yang telah berlalu. "Dia sangat apresiasi dengan selesai UN tersebut dan hari ini telah melaksanakan acara perpisahan yang sangat meriah sekali," ujar Irwan.
 
H Irwan yang juga mantan alumni SMA N 1 itu meminta kepada adik–adik kelas XII untuk menuntut ilmu dan teruslah belajar dengan melanjutkan  kuliah. Karena, menurutnya ilmu tidak sampai di sini saja dan perlu proses secara bertahap untuk bisa masa depan kita cerah semuanya.
 
"Oleh sebab itu, semuanya perlu proses yang panjang begitu juga sebaliknya saya yakin dan percaya kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) adik–adik sekarang jauh lebih baik
dari pada kami dulu sesuai dengan jaman modern saat ini," kata Irwan.
 
Selain itu, Dia mengharapkan agar  adik–adik kelas XII bisa sukses dan melanjutkan kuliah, jangan nikah dan kerja dulu. "Sekarang ini adik–adik masih remaja senangi dan nikmati dulu indahnya remaja. Begitu juga saya doakan semoga sukses dan lulus semua adik–adik kita bisa menjadi bangga orang tua dan gurunya," harapnya.
 
Hal senada juga dari Kepala sekolah SMA N 1, Poyadi mengatakan anak kita yang selesai UN ini berjumlah 258 siswa. Sehingga yang kami harapkan dengan acara perpisahan ini untuk  memberi arti sebuah seorang guru berpisah dengan muridnya untuk bisa mencari ilmu yang lebih banyak lagi kedepannya.
 
"saya mengharapkan kepada adik-adik yang kelas XII bisa kuliah dan terus belajar lagi, karena tidak jamannya lagi tidak sekolah dan kuliah. Maka dari itu, tuntutlah ilmu sampai ke negeri cina artinya carilah ilmu sebanyak–banyaknya agar berguna untuk pribadi, masyarakat, bangsa dan negara,”kata Poyadi.
 
Turut hadir di acara tersebut, Wakil Bupati Kepulauan Meranti  H Said Hasyim, Ketua Komisi C DPRD Meranti Ardiansyah, Anggota DPRD Meranti Edi Masyhudi dan E Miratna, Kepala Sekolah SMA N 1 Poyadi, Camat  Tebing Tinggi Asrorudin, Kabid Pemberdayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ramdan, Kepala KP3AKB Syarifah Zumah, Para wali murid dan tamu undangan lainnya.***
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved