DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Persipura Vs Persija Buka ISC A 2016

Editor :Rio Ahmad Rabu,13 April 2016 | 06:29:22 WIB
Persipura Vs Persija Buka ISC A 2016 Ket Foto : Persipura

PELITARIAU, Jakarta - Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Joko Driyono memastikan kick off Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 mundur menjadi 29 April. Pada laga pembuka, tuan rumah Persipura Jayapura akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Mandala, Jayapura.

Mundurnya waktu kick off ISC A 2016 ini menjadi yang kedua kalinya. Sebelumnya, pihak operator ISC A 2016 berencana menggelar kick off pada tanggal 16 April. Namun, kabar yang muncul jadwal itu kembali diundur menjadi 25 April 2016.

Soal diundurnya jadwal kick off ISC A 2016, Jokdri, sapaan akrab Joko Driyono, mengungkapkan karena beberapa pertimbangan. Mulai dari masalah perizinan hingga keinginan laga pembuka ISC A 2016 dihadiri Presiden RI, Joko Widodo.

"Kompetisi ini tidak berdasarkan inisiatif saja, tapi juga interaksi dari teman-teman klub, rekanan, pihak berwenang terkait perizinan, dan keinginan dibuka oleh Presiden," kata Joko disela-sela Manager Meeting dengan 18 klub peserta ISC di Hotel Park Lane, Jakarta, Senin (11/4/2016) sebagaimana diberitakan bola.com

"Tanggal 29 April menjadi tanggal ideal karena masih bisa dikelola jadwal secara keseluruhan. Laga Persipura melawan Persija menjadi opsi terkuat menggantikan rencana pertandingan awal yaitu Persipura melawan Sriwijaya," ia menambahkan.

Menanggapi hal ini, Sekretaris Sriwijaya FC, Faisal Mursyid menyambut dengan baik. Ia mengaku mundurnya waktu kick off membuat klub peserta turnamen jangka panjang ini bisa melakukan persiapan tim dengan lebih baik.

Maklum, beberapa klub memang terkendala dengan persiapan tim yang minim. Salah satunya Persiba Balikpapan yang baru memulai persiapan setelah menunjuk pria asal Brasil, Jaino Matos sebagai pelatih.

"Kick off ISC resmi mundur menjadi 29 April, pertimbangannya untuk pemantapan pelaksanaan. Apalagi, belum sepenuhnya memenuhi persyaratan yang diminta BOPI," kata Mursyid.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved