DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tinjau Lokasi Dan Berikan Bantuan

Ini Bentuk Perhatian Pemerintah Kabupaten Pelalawan Terhadap Korban Kebakaran Sorek I

Editor :Andri Winata Senin,11 April 2016 | 15:14:14 WIB
Ini Bentuk Perhatian Pemerintah Kabupaten Pelalawan Terhadap Korban Kebakaran Sorek I Ket Foto : Keterangan Foto : Kadis Sosial Pelalawan dan Kadis BNPB Pelalawan tinjau dan sekaligus beri bantuan kepada korban kebakaran di Sorek I kecamatan Pangkalan Kuras Kabuparen Pelalawan Riau, senin (11/04/2016).jpg

PELITARIAU, Pelalawan- Peristiwa kebakaran hebat yang terjadi di Jalan Lintas Timur Sorek I, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Riau, pada minggu (10/04/2016) menjadi perhatian kuhus bagi pemerintah kabupaten pelalawan ,Riau.

 

“ Pada peristiwa ini, Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui dinas Sosial dan BNPB Pelalawan melakukan peninjauan  ke lokasi kebakaran , Senin ( 11/04/2016) ,”.

 

Dalam kesempatan itu, Pemkab yang diwakili oleh Kadis Sosial MD Rizal dan Kepala BNPB Hadi Penandio juga menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

 

''Pemkab Pelalawan turut berduka cita atas peristiwa kebakaran yang terjadi, kami berharap senantiasa bersabar,'' Ujar  MD Rizal.

 

Sementara itu, Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Lintas Timur Sorek I Pangkalan Kuras Ahad, 10 April 2016 siang. “ Ada  sekitar 13 petak rumah terbakar, namun kita bersyukur pada kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa ,” Ungkapnya.***

 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved