DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ketua DPC Gerindra Inhu Mendapat Dukungan Politisi Senior

Editor : Kamis,25 September 2014 | 08:23:47 WIB
Ketua DPC Gerindra Inhu Mendapat Dukungan Politisi Senior Ket Foto : Abdul Kodir Jailani

PELITARIAU, Rengat-Walaupun eskalasi politik menjelang dilaksanakannya Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Inhu 2015  masih biasa saja, tetapi tetap dinamis. Sebagai bukti dukung mendukung Bakal Calon (Balon) Bupati maupun Wakil Bupati terus bermunculan.

 

Kali ini politisi senior Inhu H. S. Mahzun angkat bicara terhadap Balon pemimpin Inhu mendatang. “Saya ingin melihat kader muda tampil dalam pemilukada mendatang, baik sebagai Balon Bupati maupun Balon Wakil Bupati.  Terutama sekali kader muda yang memiliki kemampuan dan energik untuk membangun Inhu,”ungkap Mahzun, Kamis (25/9).

 

Menurutnya salah satu kader muda Inhu yang perlu didukung untuk maju pada pemilukada Inhu mendatang Ketua DPC Gerindra Inhu Abdul Kodir Jailani S.Ag, M.Si. Figur ini dinilai sudah banyak berbuat untuk masyarakat Inhu dan tetalh membuktikan kinerjanya baik dalam organisasi kemasyarakatan maupun politik.

 

“Sebagai pimpinan partai politik Kodir telah mampu membawa partai Gerindra memperoleh penambahan kursi di DPRD Inhu sehingga terbentuk satu fraksi. Artinya dibawah kepemimpinannya ada peningkatan perolehan kursi dari dua menjadi empat kursi, ini prestasi politik,”jelas Mahzun dengan nada tinggi.

 

Lebih jauh poliitisi senior Inhu ini menambahkan bahwa nama Kodir tidak asing lagi di masyarakat Inhu. Dirinya mampu masuk dan diterima oleh semua kalangan dan etnis yang ada di masyarakat.

 

Ketika ditanya sebaiknya Kodir maju sebagai Balon Bupati atau Wakil Bupati menurut Mahzun untuk sementara sebagai Balon Wakil Bupati saja. Biar nantinya Balon Bupati yang sudah muncul saat ini seperti Yopi Arianto, Harman Harmaini, Emrizal Pakis yang meliriknya sebagai pendamping.

 

Sementara itu Abdul Kodir Jailani yang dikonfirmasi terkait adanya permintaan agar dirinya maju pada pemilukada mendatang menurutnya kita lihat saja nanti. “Kita lihat saja nanti apakah memang harus maju atau tidak. Kalau memang dukungan dari berbagai kalangan masyarakat Inhu terus meningkat dan memberikan mandatanya Insyaallah kita maju,”ujar Kodir singkat sambil mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan konsultasi awal dengan DPP Gerindra Jakarta. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved