DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Cabuli Pacar Yang Masih ABG

Pemuda Pengangguran Ditangkap Polres Pelalawan

Editor :Andri Winata Selasa,05 April 2016 | 02:50:00 WIB
Pemuda Pengangguran Ditangkap Polres Pelalawan Ket Foto : Ilustrasi
PELITARIAU, Pelalawan - Sungguh malang nasib anak baru gedea (ABG) 16 tahun,  Melati (nama samaran)  disetubuhi oleh pacarnya FA (19) di sebuah gubuk kosong di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Akibatnya perbuatannya,  FA (19) pemuda pengangguran ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya, setelah dilaporkan oleh orangtua korban yang tidak terima anak perempuannya direnggut kegadisannya.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan melalui Paur Humas IPDA M. Sijabat, Selasa (05/04/2016) membenarkan adanya kasus pencabulan anak dibawah umur tersebut.

” Saat ini pelaku telah kita diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Paur Humas.

Peristiwa berawal saat korban diajak jalan-jalan oleh  pacarnya pada, Sabtu (19/3/2016) malam kemarin. Setelah berkeliling, akhirnya pelaku mampir di sebuah gubuk kosong.

"Meski sempat menolak,  akhirnya Melati berhasil disetubuhi. Tak menyadari sudah larut malam korban takut pulang, hingga pagi hari Melati diantarkan pacarnya pulang ke rumah," Ujarnya.

Sementara itu, saat mengetahui anak gadisnya pulang pagi, orang tua curiga dan menanyakan kepada anak gadisnya."Dengan wajah gugup Melati mengaku pergi bersama pacarnya. Dan saat mendapatkan pengakuan Melati bahwa ia telah disetubuhi oleh pacarnya," .

Saat mencoba menyelesaikan secara kekeluargaan, dan tidak ada titik temu, hingga akhirnya korban dibawa orangtuanya melapor ke Polres Pelalawan.

“ Usai melapor korban kemudian dibawa petugas Polres Pelalawan ke RSUD selasih, untuk dilakukan visum,”Ungkapnya.***.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved