DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Suyatno Hadiri Pelantikan DPD II KNPI Rohil

Editor :Jarmain Senin,04 April 2016 | 16:14:35 WIB
Bupati Suyatno Hadiri Pelantikan DPD II KNPI Rohil Ket Foto : Bupati Rohil H Suyatno, Wabup Erianda, Wakil Ketua DPRD Abdul Kosim, KNPI Provinsi Riau Ari Nungraha, KNPI Rohil Rudi Bintoro serta jajaran pengurus KNPI Rohil dan MPI

PELITARIAU,ROHIL- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp menghadiri acara pelantikan dan rankerda DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Rokan Hilir, senin (4/4) di gedung serbaguna. 

 

Tema, Konsolidasi pemuda untuk mewujudkan pemuda yang inspiratif, kreatif dan membangun negeri seribu kubah

 

Yang pertama saya memberikan aprisasi kepada DPD KNPI Provinsi Riau dan DPD II KNPI Rohil, yang sama-sama kita menyaksikan jalannya pelantikan dan pengukuhan DPD II KNPI Rohil di Rokan Hilir, yang di laksanakan DPD KNPI Provinsi Riau.

 

Atas nama pemerintah daerah Rokan Hilir  memberikan aprisiasi dan selamat kepada pengurus DPD II KNPI Rohil beserta seluruh jajaranya masa bakti 2015-2019, tetap jaya dan berguna untuk masyarakat Rohil. 

 

"Keberadaan KNPI sangat di nanti-nanti oleh pemda, dalam rangka kita membangun negeri ini bersama-sama kita membangun negeri yang kita cintai ini, intinya pemerintah daerah mengajak kerjasama dengan para pemuda-pemudi kususnya yang tergabung dalam wadah KNPI Rohil," Ucap Bupati Suyatno.

 

lanjut Suyatno, banyak peluang-peluang yang harus kita lakukan, dengan kita berganding tangan tokoh pemuda/pemudi kita dalam rangka mengesak pembangunan. Peluang-peluang harus di tompang untuk meningkatkan PAD kita, mungkin saja kita bisa duduk satu meja kembali KNPI bergerak langsung kelapangan, itu nanti akan kita kemas lagi dan duduk satu meja potensi dan peluang-peluang harus di raih oleh pemuda-pemudi.

 

Sementara itu, Ketua KNPI Rohil Rudi Bintoro mengatakan, kedepan kita akan mengalang potensi pemuda kalangan OKP untuk membantu pemerintah untu menaikan PAD kita. Masalah utama Rohil saat ini menurun PAD serta proses pembangunan yang harus kita dukung pemerintah saat ini. 

 

Terkait bencana yang terjadi pada kita, kita miliki koperasi dan akan kita ajak bersama-sama, jadi kita tidak menutup bagi OKp dan profesional ajak bersama membangun Rohil. Langkah awalnya, sore ini kita akan melaksanakan Rapat program kerja untuk semua elemen bisa membuat program, akan kita ajukan kepada pemerintah dan pihak perusahaan.  

 

Tidak hanya Bupati Rohil yang hadir dalam acara pelantikan KNPI, Wakil Bupati Rohil Erianda, Wakil ketua DPRD Rohil Abdul Kosim SE, Damdim 0321 Rohil, kepala Dinas/Badan di lingkungan pemda Rohil.***Jr 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved