DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Main Domino Batu 5, Warga Tembilahan Diringkus Polisi

Editor :Syahbudi Minggu,27 Maret 2016 | 17:09:06 WIB
Main Domino Batu 5, Warga Tembilahan Diringkus Polisi Ket Foto : keempat tersangka saat diamankan pihak kepolisian

PELITARIAU, Tembilahan- 4 orang warga Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tak berkutik saat ditangkap polisi, pasalnya ke 4 orang ini kepergok saat asik bermain judi Domino Batu 5, Minggu (27/3) sekitar pukul 01.30 Wib Dinihari.

Keempat pelaku tersebut adalah Aj (18) warga Jalan M Boya, HD (38) Warga Jalan H sadri lorong  kampung jawa, Si (40) warga Jalan  H Said dan Fs (25) Jalan Prof M yamin SH parit 15 lorong Pelita Jaya, Tembilahan.

" keempat tersangka ini kita tangkap karena telah terbukti melakukan tindak pidana perjudian jenis Domino Batu 5 sesuai dengan Laporan Polisi nomor : LP / 15 /III /2016/ sek Tbh tanggal 27 maret 2016," ujar Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas Iptu Warno Akman, Minggu (27/3).

Saat ini para tersangka  beserta barang bukti telah di tahan di Mapolsek Tembilahan untuk proses lebih lanjut, adapun barang bukti yang diamankan adalah 1 set batu domino  warna merah putih, 1 buah toples plastik yang berisikan 1 set batu domino warna hijau putih, 1 unit meja pendek yang terbuat dari kayu beserta 4 unit alas duduk yg terbuat dari kayu dan uang tunai sebesar Rp 556 ribu.***Bud_bud

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved