DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jelang Kejuaran PorProv, AFI Rohil Bakalan Menggelar Liga Futsal

Editor :Jarmain Kamis,24 Maret 2016 | 20:28:22 WIB
Jelang Kejuaran PorProv, AFI Rohil Bakalan Menggelar Liga Futsal Ket Foto : Ketua AFI Rohil, Habib Nur

PELITARIAU,ROHIL- Menjelang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) tahu 2017 di Kabupaten kampar, Asosiasi Futsal Indonesia Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) akan mengelar liga futsal antar kecamatan se Kbaupaten Rokan Hilir. Adapun tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk untuk  mencari altit - atlit terbaik dan berbakat,"Demikian disampaikan ketua AFI Rohil Habib Nur, saat dikonfirmasi wartawan Pelitariau.com, baru-baru ini.

 

Kata Habib, AFI Rohil berencana akan mengadakan Liga futsal U-20 se Kabupaten Rokan Hilir, liga futsal ini di lakukan dengan tujuan untuk mencari bibit terbaik, yang akan di kirim pada Pekan Olah Raga Provinsi ( Proprov) 2017 di Kampar nanti.

 

"Liga Futsa antar kecamatan di Rohil nanti di lakukan sebagai ajang seleksi untuk mencari bibit terbaik, sekaligus untuk di kirim di Porprov 2017 di kampar nanti. Hanya saja, saat ini masih terbatas anggaran sehingga belum bisa di gunakan,"Terang Habib.

 

Lanjut Habib, AFI ini masih di bawah naungan PSSI Rokan Hilir, jadi segala sesuatu pihak  masih meminta rekomendasi dari pengurus PSSI untuk mengadakan liga futsal tersebut. Habib berharap tidak hanya cabang olah raga Futsal saja, cabor cabor lainnya dapat mengutuskan atlit di Porprov 2017 di kampar nanti.

 

Sementra itu Ketua KONI Rokan Hilir H Asrul M Noor menyambut baik turnamen putsal antar kecamatan se Rokan hilir yang akan di rencanakan Asosiasi Futsal indonesia (AFI) Rohil. apa lagi turnamen tersebut sebagai ajang seleksi  atlit terbaik untuk di kirmkan pada Porprov 2017 di kampar.

 

Hanya saja M Noor meminta even tersebut harus di sesuaikan dengan syarat dan  ketentuan cabor yang di pertandinga di porprov nanti, baik masalah domisili maupun batas umur atlit,"Ujar Asrul.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved