DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Akibat Percikan Api Dari Mesin

Sebuah Kapal Motor Pengangkut Bermuatan BBM Terbakar

Editor :Andri Winata Kamis,24 Maret 2016 | 13:19:23 WIB
Sebuah Kapal Motor Pengangkut Bermuatan BBM Terbakar Ket Foto : Keterangan Poto: Puing-puing kapal motor Indra Jaya yang terbakar, Rabu (23/03/2016).jpg

PELITARIAU, Pelalawan-  Akibatkan adanyan percikan api dari mesin, kapal motor Indra Jaya bermuatan 4 ton bahan bakar minyak (BBM) jenis premium dalam drum plastik terbakar di Desa Kuala Panduk, Dusun I Kanal Tambusu, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau.

 

Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Paur Humas IPDA M. Sijabat, Kamis (24/03/2016), mengatakan, kapal motor bermuatan 20 drum premium itu datang dari Pekanbaru.

“ Peristiwa terbakarnya kapal motor itu terjadi pada, Rabu (23/03/2016) kemarin, “ Ujar Paur Humas IPDA M. Sijabat.

 

Peristiwa tersebut terjadi ketika menghidupkan mesin kapal, pada saat itu timbul percikan api dan langsung menyambar premium di dalam drum hingga meledak dan membakar seisi kapal,  terang  Paur Humas IPDA M. Sijabat.

 

Sementara itu,  anak buah kapal (ABK) juga tak luput dari sambaran api. Kapal pun terbakar dan tenggelam di dalam kanal tersebut.

Akibat terbakar dan meledaknya kapal tersebut, menyebabkan para ABK dan penumpang kapal motor tersebut mengalami luka bakar.

 

“ Untuk penyebab terjadinya kebakaran kapal motor pengangkut BBB tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” Ungkap Paur Humas IPDA M. Sijabat.***

 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved