DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

HUT Pemadam Kebakaran ke-97, Petuga Pemadam Kebakaran Harus Provesional dan Tanggap

Editor : Kamis,24 Maret 2016 | 10:13:02 WIB
HUT Pemadam Kebakaran ke-97, Petuga Pemadam Kebakaran Harus Provesional dan Tanggap Ket Foto : Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran ke-97 Tahun 2016

PELITARIAU, Pekanbaru- Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran ke-97 Tahun 2016, pada (24/3/2016) pagi di gelar di Halaman Kantor Gubernur Riau, dalam Upacara HUT Pemadam Kebakaran ini, di pimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachma.

Dalam pidato Mendagri yang di bacakan langsung oleh Plt Gubri, menteri dalam negeri mengajak seluruh masyarakat indonesia untuk perang terhadap kebakaran, terutama pada kebakaran lahan dan hutan (Karlahut).

Ia mengatakan apabila terjadi kebakaran, para pemadam kebakaran harus selalu siap siaga untuk padamkan dini, jangan samapi ada korban jiwa dan berbagai macam kerugian sehingga aktivitas ekonomi pun terganggu," ungkap Mendagri dalam pidato Plt Gubri.

Petugas pemadam kebakaran harus menyelamatkan jiwa masyarakat, tidak hanya pada saat kebakaran, pemadam kebakaran juga harus senantiasa memenuhi panggilan masyarakat dalam bentuk tugas apapun.

Para petugas pemadam kebakaran dituntut memiliki pendidikan dan pelatiha serta provesionalitas, karena secara geografis indonesia berada di area Ring Of Fire, yang mana indonesia rentan terhadap bencana alam seperti gunung meletus, tsunami, ini tidak dapat di hentikan hanya dapat di cegah.

HUT Pemadam Kebakaran ke-97 ini dihadiri oleh seluruh BPBD Kabupaten Kota di Provinsi Riau, Damkar Kabupaten Kota, Seluruh unsur TNI, Polri dan Forkompimda terkait lainnya.***osp

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved