DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Reses Berdampingan dengan Idrus ST

Besok Gusri Effendi Sambut Aspirasi Masyarakat Rimba Sekampung

Editor :Rizal Dumai Rabu,23 Maret 2016 | 20:10:15 WIB
 Besok Gusri Effendi Sambut Aspirasi Masyarakat Rimba Sekampung Ket Foto : Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi

PELITARIAU, Dumai- Mendatangi para pemilih sudah merupakan kewajiban bagi wakil rakyat di lokasi pemilihannya, dan mendengarkan keluhan masyarakat merupakan hal yang harus dilakukan anggota DPRD selaku aktor memperpanjang lidah masyarakat.

Bila tidak ada aral melintang, ketua DPRD Dumai Gusri Effendi esok siang akan melaksanakan reses anggota DPRD Dumai di lokasi kelurahan rimba sekampung. Reses ini akan dilaksanakan dengan berdamping anggota DPRD Dumai lainnya Idrus ST dari partai Gerindra.

" Ya.. insya Allah kalau tidak ada halangan kita akan melakukan reses dan menyambut masukan serta mendengarkan kebutuhan masyarakat dumai di lokasi rimba sekampung" paparan singkat ketua DPRD Dumai Gusri Effendi kepada pelitariau.com, Rabu siang (23/3/16).

Reses ketua DPRD Dumai ini, akan dilaksanakan di gedung Ikatan Keluarga Jawa Sekitarnya (IKJS) kota Dumai di jl. Semangka kelurahan rimba sekampung. Reses ketua DPRD Dumai ini juga disandingakn dengan reses wakil ketua DPRD Dumai Idrus ST. Dimana Idrus ST merupakan Anggota DPRD Dumai dari Partai Gerindra dapil I Dumai kota pada pileg kemarin.

"Reses kita kembali bersamaan, dan diharapkan reses kali ini kami (andi-idrus.red) dapat menangkap semua kebutuhan dan keluhan masyarakat. hingga nantinya menjadi program kerja yang akan kami rumuskan di tahun anggaran mendatang" jelas Gusri Effendi.

Informasi dihimpun dilapangan sejak pertengahan maret kemarin, seluruh anggota DPRD Dumai sedang sibuk melaksanakan kegaitan resesnya di lokasi dapilnya masing-masing. Banyak dari mereka reses dengan warga melalui jalur wirid bualanan dan adapula yang menggelar reses dengan mengundang warga ke lokasi yang sudah ditentukan.***Zal

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved