DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ini Kata Kasi Penyedik PolPP Siak, Mengenai Pasangan Remaja Tertangkap Tangan Dikost

Editor :Doni Ruby Saputra Selasa,15 Maret 2016 | 20:09:19 WIB
Ini Kata Kasi Penyedik PolPP Siak, Mengenai Pasangan Remaja Tertangkap Tangan Dikost Ket Foto : KASI penyidik Satpol PP, Anwar SH

PELITARIAU, Siak-  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Siak, Sabtu malam 12 maret 2016 amankan sepasang muda-mudi yang sedang asik berduan didalam kamar kost berinisial S dan P. Penangkapan dilakukan berdasarkan dari laporan warga Gang Syeh Abdul Rahman, Rukun Tetangga (RT/01) Rukun Warga (RW/01) Kelurahan Kampung Rempak, tepatnya tempat penangkapan pasangan sejoli tersebut.

 

Kepada PelitaRiau.com Selasa pagi (15/03/2016) Kepala Seksi (KASI) penyidik Anwar SH mengatakan, pihat Satpol PP bukan menangkapan pasangan remaja didalam kost-kostan tersebut. Melaikan hanya mengamankan pasangan remaja yang belum memiliki ikatan status perkawinan dari amukan masyarakat (masa) pada sabtu malam (12/03/2016).

 

Diterangkan Kasi Penyidik tersebut, pada sabtu malam tepatnya malam minggu (Malming) pasangan muda-mudi itu diketahui baju si perempuan tampak terpasang dalam keadaan terbalik saat di introgasi.

 

"Pada minggu dini hari pukul 03:00 wib orang tua dari perempuan datang dan disusul pukul 06.00 WIB orang tua pihak laki-laki datang. Setelah orang tua kedua belah pihak di datangkan, pihak laki-laki dan perempuan. Maka bersepakat untuk menikahkan sepasang muda-mudi ini. Mereka sudah dinikahkan pada senin sore (14/03/2016) kemarin,"ungkap Anwar SH yang tidak menyebutkan dimana mereka dinikahkan.

 

"Pihak kami sebernarnya bukan menangkap, namun hanya mengamankan pasangan ini dari amukan warga yang tidak menginginkan perbuatan zina ini terjadi,"terangnya.

 

Kemudian Fauzi juga menambahkan, yang tergabung dalam tim Satpol PP yang mengamankan di Tepat Kejadian Perkara (TKP), dari 8 orang anggota Saptol PP yang melakukan pengamanan pada malam itu menceritakan kronologisnya.

 

"Pukul 22.10 kami dapat laporan dari seorang warga yang melihat seorang laki-laki masuk kedalam kos si perempuan, setelah mendapat laporan kami pun bergegas menuju lokasi tepatnya di Gang Syeh Abdul Rahman RT01/RW01 Kelurahan Kampung Rempak. 

 

Sampai dilokasi pintu kos kami ketuk, pada saat itu lampu dalam keadaan mati dari jendela kami melihat seorang laki-laki keluar dari kamar.

 

Setelah dibuka oleh si perempuan kami menggeledah dan kami mendapati laki-laki tersebut bersembunyi di belakang bak air, kedua muda-mudi ini pun kami amankan dan kami bawa ke kantor."jelasnya saat PelitaRiau temui Selasa pagi(15/03/2016) dikantor Satpol PP Siak.

 

"Saat di introgasi perempuan mengatakan ia tidur tanpa menggunakan pakaian apapun dan laki-laki hanya menggunakan celana dalam, hal itu diperkuat dengan kemeja si perempuan yang tampak terpasang dalam keadaan terbalik."kata Fauzi.***dni/IM

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved