DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Berkat Bantuan Tim Gabungan

Akhirnya Jasad Bima Berhasil Ditemukan

Editor :Andri Winata Selasa,15 Maret 2016 | 14:27:11 WIB
Akhirnya Jasad Bima Berhasil Ditemukan Ket Foto : Keterangan Poto: Tenggelam disungai kampar, akhirnya jasab bima salah seorang bocah warga pangkalan kerinci berhasil ditemukan oleh Tim gabungan Senin (14/3/2016).jpg

PELITARIAU, Pelalawan- Dalam Pencarian jasad Bima Sinuraya (17) remaja yang tenggelam di Sungai Kampar dekat ponton penyeberangan milik PT.RAPP Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, kini telah membuahkan hasil.

Jasad Korban ditemukan oleh  Tim Gabungan Polisi,TNI,Tim SAR, Tagana Pelalawan serta pihak masyarakat pada Senin (14/3/2016) sekira pukul 21.40 Wib.

Kapolres Pelalawan AKBP.Ade Johan Sinaga melalui Paur Humas IPDA M.Sijabat Pelalawab, Selasa (15/3/2014) membenarkan adanya penemuan jasad korban yang tenggelam disungai kampar dekat ponton kecamatan langgam.

” Ya, berkat kerja keras dan Tim gabungan bersama – sama dengan Masyarakat sekitar ,akhirnya ditemukan jasad remaja korban tenggelam di Sungai Kampar dekat Ponton penyeberangan PT. RAPP .Dimana pada saat itu, korban terbawa arus sungai sehingga masuk ke bawah ponton besar,” Ujanrnya.

Sementara itu, penemuan Jasad Bima tidak terlalu  jauh dari posisi tempat tenggelam. Saat ditemukan, jasat bima ditemukan dalam telungkup dan kemudian korban langsung dibawa ke RSUD Selasih di Pangkalan Kerinci oleh keluarga dan Team Tagana.

Lanjud  Paur Humas M.Sijabat, Bima Sinuraya sendiri adalah warga Jalan Datuk Bandar pasar Baru Pangkalan Kerinci.

 

 ” Keluarga korban bersama Team Tagana Pelalalwan membawa jasad korban langsung ke RSUD Selasih Pangkalan Kerinci,” Ungkapnya.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved