DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Walau Tergabung Dalam Grub Neraka, Tim Pemda Siak Mampu Imbangi PSPS All-Star

Editor :Doni Ruby Saputra Senin,14 Maret 2016 | 14:05:07 WIB
Walau Tergabung Dalam Grub Neraka, Tim Pemda Siak Mampu Imbangi PSPS All-Star Ket Foto : Tiam Pemda Siak

PELITARIAU, Siak- Tim Pemda Siak yang tergabung dalam grup neraka pada Kapolresta Pekanbaru Cup I mampu menahan imbang PSPS Allstar dengan skor 1-1 di stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru minggu sore (13/03/2016). 

 

Kendati demikian Pelatih Pemda Siak Panjul (31) cukup puas dengan hasil imbang, walaupun kecolongan dimenit akhir pada babak pertama. Pelatih berharap kepada para pemain untuk bermain baik dab lebih fokus meraih poin dipertandingan selanjutnya.

 

"Mengenai pertandingan tadi saya cukup puas dengan penampilan rekan-rekan dilapangan, sebab pemain kami mampu mengimbangi permainan tim PSPS All Star yang sebagian besar pemainnya pernah bermain di Liga Indonesia seperti Bima Sakti, Amrizal, dan April hadi."kata Panjul saat dikonfirmasi melalui telepon seluler kemarin.

 

"Dari segi permainan kami tidak kalah jauh dengan tim PSPS All Star bahkan kami mampu mencetak gol duluan dibabak pertama melalui Hengky, tapi sayangnya dimenit-menit akhir babak kedua pemain kami kurang fokus dan kecolongan. PSPS All Star mencetak gol balasan lewat kaki April Hadi."jelasnya.

 

Panjul akan melakukan persiapan untuk pertandingan selanjutnya PS Bank Riau Kepri dan berharap bisa meraih poin penuh.

 

"Untuk pertandingan selanjutnya melawan PS Bank Riau Kepri sabtu 19 Maret 2016, saya ingin pemain fokus disepanjang pertandingan. Kami masih punya waktu sekitar 4 hari untuk persiapan dengan latihan ringan seperti game-game kecil, agar dipertandingan nanti bisa bermain lebih baik dan bisa meraih poin penuh."Tegasnya untuk para pemain.***dni/IM

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved