DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Parkir Depan Rumah

Pick Up L300 Warga Sekijang Digondol Maling

Editor :Andri Winata Senin,14 Maret 2016 | 13:04:07 WIB
Pick Up L300 Warga Sekijang Digondol Maling Ket Foto : Keterangan Poto: Ilustrasi

 

PELITARIAU, Pelalawan- Deri Irawan (35) salah seorang pemilik Mobil Pick Up L300 dengan nopol BM 8119 CJ yang di parkir depan rumahnya  di Jalan Lintas Timur, Km 34, kelurahan Sekijang, kecamatan Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan,Riau, hilang di curi Maling,  Minggu (13/3/2016) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga melalui Paur Humas IPDA M. Sijabat, Senin (14/3/2016) membenarkan adanya kasus pencurian kenderaan bermotor (Curanmor) roda empat milik deri irawan (35) warga Km 34, kelurahan Sekijang, kecamatan Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan.

” Laporanya telah diterima dan kini kasusnya masih diselidiki,” ujar Paur Humas IPDA M. Sijabat

Sementara itu, Aksi pencurian kenderaan bermotor roda empat itu sempat diketahui korban, ketika terbangun dari tidur mendegar ada mobil berhenti di depan rumahnya. Belum sempat melihat jenis mobil yang berhenti, tiba-tiba korban mendegar mesin mobilnya dihidupkan orang lalu korban bergegas bangkit dari tempat tidur, dan melihat mobilnya yang sebelumnya di parkir depan rumah tepatnya di samping Zado Futsal di mundurkan orang ke arah Jalan aspal Lintas Timur.

Meski  sempat mengejar  keluar rumah, namun  mobilnya sudah dibawa kabur ke arah Pekanbaru, upaya pengejaran tidak membuahkan hasil. Tidak  terima atas kehilangan mobil miliknya, “ akihrnya Deri bergegas melapor ke Polsek Sekijang atas kehilangan mobil milinya,” terang Paur Humas  IPDA M. Sijabat.

Lanjud Sijabat, kita menghimbau kepada  masyarakat diminta agar lebih waspada dan berhati-hati dalam menjaga harta bendanya. Serta meningkatkan siskamling guna mengantisipasi pelaku kejahatan terutama yang beraksi di malam hari, Ungkap  Paur Humas  IPDA M. Sijabat.***

 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved