DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Gelara Razia Pekat

Team Gabungan Polres Pelalawan Berhasil Amankan Puluhan Botol Minuman Keras

Editor :Andri Winata Senin,14 Maret 2016 | 12:37:03 WIB
Team Gabungan Polres Pelalawan Berhasil Amankan Puluhan Botol Minuman Keras Ket Foto : Keterangan Poto: Team Gabungan Polres Pelalawan Berhasil amankan barang bukti Puluhan Botol Minuman Keras saat menggelar razia Pekat, Minggu (13/03/2016).jpg

PELITARIAU, Pelalawan- Guna mengantisipasi tindakan kriminal di wilayah Kabupaten Pelalawan, Riau, jajaran Polres Pelalawan selalu menggalakkan razia terhadap hal-hal yang berhubungan dengan terjadinya tindakan kriminal serta peredaran minuman keras.

 

Dalam hal ini, Polres Pelalawan melalui operasi Pekat pada Minggu (13/03/2016) sekira pukul 21.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan berhasil mengamankan puluhan nminuman keras.

 

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga melalui Paur Humas IPDA M.Sijabat,Senin (14/3/2016) membenarkan adanya Razia miras yang dilakukan di toko – toko yang ada di pangkalan kerinci.

 

” Saat ini barang bukti puluhan minuman keras tersebut telah diamankan di Mapolres Pelalawan untuk ditindak lanjuti, ” ujar Paur Humas 

 

Selain itu, dalam Razia Pekat yang menyasar peredaran minuman keras kali ini dilaksanakan oleh team gabungan Polres Pelalawan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Rachmad C.Yusuf.

 

“  Ada  beberapa toko di Pangkalan Kerinci yang terdapat masih menjualberbagai minuman keras,” Terang Rachmad.

 

Sementara itu,  pada  razia tersebut,  team gabungan Polres Pelalawan berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras dengan berbagai merek dari dua toko yang ada dipangkalan kerinci yaitu di toko BT dan di toko HS.

 

 “  Adapun Jenis minuman keras yang berhasil diamankan, ada 17 botol Anggur Merah, 6 botol Newport, 37 botol Mansion House Whisky, 10 botol Mansion House drygin, 10 botol Countreau kecil, 2 botol Countreau sedang, 1 botol Countreau Besar, 2 botol Civas Regal besar, dan 1 botol Red Label besar, Ungkap Kasat Lantas AKP Rachmad C.Yusuf.***

                       

 

 

 

 

 

 

 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved