DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Siak menginginkan bermain sportif Pada Turnamen Cup III SDN-01

Editor :Doni Ruby Saputra Sabtu,12 Maret 2016 | 10:46:42 WIB
Bupati Siak menginginkan bermain sportif Pada Turnamen Cup III SDN-01 Ket Foto : sejumlah peserta yang bertanding dalam Turamen Cup III SDN-01 Siak

PELITARIAU, Siak- Pada pembukaan turnamen Sekolah Dasar Negeri (SDN-01) Siak Cup III dilapangan Siak Futsal jum'at pagi (11/03/2016). Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menginginkan sejumlah pemain bermain sportif dilapangan hijau dan berharap sekolah lain bisa membina anak-anak yang kelak akan menjadi atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) atau Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI).

 

Dari pantauan langsung PelitaRiau.com di Siak futsal, dalam pembukaan SD 01 Cup III tampak hadir juga anggota DPRD Siak, Kepala Dinas Pendidikan (KADISDIK), Ketua KONI, Ketua PSSI Kabupaten Siak, Lurah Kampung Dalam, Penghulu Kampung Suak Lanjut, UPTD Kecamatan Siak, Bunga Raya, Dayun, dan Mempura.

 

Dalam sambutan Syamsuar mengungkap rasa berterimakasih kepada SDN-01 karena telah memberikan perhatian terhadap kegiatan olahraga di Kabupaten Siak dan dengan kegiatan ini bisa mempersiapkan bibit-bibit atlet untuk POPDA dan PORSENI.

 

"Saya sangat berterimakasih dengan keluarga besar SDN-01 atas perhatiannya terhadap kegiatan olahraga yang ada diKabupaten Siak ini. Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk persiapan dan mencari bibit-bibit atlet untuk mengikuti program pemerintah seperti POPDA dan PORSENI untuk mewakili kecamatan atlet itu sendiri."kata Syamsuar.

 

Syamsuar berharap dengan adanya kegiatan ini kecamatan lain juga bisa membuat kegiatan-kegiatan olahraga guna membina atlet-atlet dan inginkan atlet yang bertanding diturnamen SDN-01 Cup bermain dengan sportif.

 

"Saya berharap sekolah lain juga membuat kegiatan seperti ini, tetapi buat cabang olahraga lain atau di bidang seni agar nantinya atlet-atlet kita siap dan bisa mengharumkan nama Provinsi Riau,khususnya nama Kabupaten Siak. Untuk atlet yang bertanding di SDN-01 Cup III ini saya ingin anak-anak bermain dengan cantik, baik dan sportif,"pungkasnya seraya penuh harapan kepada sejumlah atle-atlet yunior tersebut.***dni/IM

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved