DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kunjungi Inhu, Hary Tanoesoedibjo Lantik 82 DPC

Editor :Rio Ahmad Jumat,11 Maret 2016 | 06:04:31 WIB
Kunjungi Inhu, Hary Tanoesoedibjo Lantik 82 DPC Ket Foto : Bupati Inhu bersama dengan ketua Umum Perindo

PELITARIAU, Rengat- Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo melakukan kunjungan di Kabupaten Indragri Hulu (Inhu), Kamis (11/3).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka melantik sebanyak 82 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) wilayah II Riau yang terdiri dari lima kabupaten diantaranya Kabupaten Inhu, Inhil, Kuansing, Pelalawan dan Kampar. Dengan total jumlah sebanyak 485 pengurus.

Dalam pelantikan yang digelar di Gedung Dang Purnama Rengat tersebut, turut hadir Bupati Inhu H Yopi Arianto, Dandim 0302 Inhu Edison S Sinabutar, Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo, SIK, beberapa pimpinan partai  serta para tamu undangan lainnya.

Dalam pidato politiknya, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan bahwa pelantikan ini menjadi bagian dari target partai berlambang rajawali tersebut untuk melantik sebanyak 7 ribu lebih DPC yang ada di seluruh Indonesia.  Dan, sejauh ini, sekira 3 ribuan lebih pengurus yang telah dilantik.

Dengan menggelorakan semangat kerja keras, cepat dan tepat sasaran, Hary berharap kedepannya partai Perindo akan mampu membawa Indonesia mengejar ketertinggalan dengan mempersempit kesenjangan sosial. Maka dari itu Hary berharap khusus kepada para kader agar mampu memahami apa yang menjadi tujuan dari perjuangan partai.

Ia juga mengimbau agar para kadernya khususnya di Inhu, mampu bergandengan tangan bersama partai-partai lainnya untuk membantu pemerintah dalam membangun serta mencapai kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita bantu Bapak Bupati agar semakin cepat meraih kemajuan bagi Kabupaten Inhu”, pesan Hary kepada para kader.

Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari menjelaskan bahwa rangkaian pelaksanaan pelantikan DPC ini merupakan bentuk representatif dari partai Perindo kepada masyarakat untuk ikut serta dalam Pemilu tahun 2019 mendatang. Kepada para pengurus, ia mengajak untuk terus menjaga semangat kebersamaan diantara para kader.

Sementara itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhu, Bupati  H Yopi Arianto juga menyampaikan terima kasih sekaligus menyambut baik dengan dipilihnya Inhu sebagai tuan rumah pelaksanaan pelantikan ini. Ia juga mengajak kepada seluruh partai yang hadir agar mampu memelihara kebersamaan dalam memajukan pembangunan di  Kabupaten Inhu.**(surya/rillis)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved